Monday, September 25, 2006

untung cuma tiga

kayanya ibu ini penasaran banget pengen lempar sesuatu ke aku. tapi sayang bukan makanan *lirik posting nasi lemak*

3 hal saat ini

  1. Kondisi fisik hari ini: alhamdulillah sehat
  2. Perasaan saat ini: mulai tenang setelah suvenir dipesan, tiket mudik di tangan, dan undangan akan dipesan akhir pekan. tapi kok saldo tabungan menyusut terus ya??? sumbangan dooong....tapi masih agak jengkel gara-gara ada cowo megang sikut....haiyah...keluarkan aikido!!!
  3. Kegiatan yg baru aja dilakukan : ngetik posting ini ^_^
3 kisah proses memakai jilbab

  1. Tahun : 1993, pas kelas 1 SMP. benernya mulai 1 SD, bcoz sekolah di SD Islam, tapi ga tiap hari make
  2. Cerita singkat : awalnya disuruh ortu dan sampe SMA, pake jilbab cuma buat ke sekolah ato les ajah. kalo ke pantai? kaos+celana selutut dong. lucunya, pas masuk SMA, ditanya ortu, mau terus make ato ga. aku ngotot make jilbab terus. baru pake bener-bener pas kuliah setelah ada ikhwan yang ngomelin [ceritanya kepergok neh!]. insyaallah sekarang dah ga separo-separo lagi. ah iya, pas SMP kan jilbaber cuma dikit. tahu nama panggilanku? NI-AM==> NInja AMerika plus WTS alias Wanita Tahan Sumuk dan PATUNG. why PATUNG? saking asiknya baca, aku ga sadar kalo makhluk-makhluk itu taruh sampah+daun di jilbabku...di atas kepalaku. sampe sekarang, kalo inget itu, rasanya kesal+geli.....[Fath, kamu kenal kok sama orang-orang itu!]
  3. Kesan : sapa bilang pake jilbab itu gerah? adem la gih....dan ini tabir surya paling efektif. coba aja tanya Robin Baker
3 Hal tentang sekolah

  1. Pendidikan Terakhir : D3 Teknik Informatika, STT Telkom Bandung
  2. Rencana melanjutkan studi : antre dulu sama kuliah Fath *usap airmata*
  3. Sudah sesuai dengan cita-cita : ga. soale aku pengen jadi astronot, ato minimal masuk jurusan astronomi. tapi ga boleh ma ortu......trivia: sampe sekarang aku pengen, kalo mati, dimasukin peti mati dari kaca en dilarung sebagai benda langit tambahan yang mengelilingi matahari

3 hal tentang karir

  1. Pekerjaan sekarang : kuli di perusahaan IT, blogger, chatter, supporter.....*ga berani sebut browser ^_^*
  2. Seneng dengan pekerjaan : alhamdulillah senang
  3. Ambisi dalam karir : bisa ga ya begitu merit, punya baby, aku resign tapi tetep produktif+aktual?

3 akhwat yg mau tak lempar
  1. Dian
  2. Dhia
  3. Nana

4 comments:

Di said...

ih namaku kok ada di situ

Irma said...

Hehehe... timpukan yang dulu kan belum berhasil Nyam, makanya masih penasaran :) Bagus bagus, nilainya A+...

Andrie Anne said...

Souvenir? Undangan? Bakal ada hajatan apaan nih? *minta diundang :-)*

nYam said...

@Di: biar kamu ga sampe hiatus ^_^

@Mbak Irma: rupanya ke KL, jurusnya nambah ampuh ya

@Mbak Anne: ya gitu laa....u know laaa hihihi *tersipu*