untung cuma tiga

kayanya ibu ini penasaran banget pengen lempar sesuatu ke aku. tapi sayang bukan makanan *lirik posting nasi lemak*

3 hal saat ini

  1. Kondisi fisik hari ini: alhamdulillah sehat
  2. Perasaan saat ini: mulai tenang setelah suvenir dipesan, tiket mudik di tangan, dan undangan akan dipesan akhir pekan. tapi kok saldo tabungan menyusut terus ya??? sumbangan dooong....tapi masih agak jengkel gara-gara ada cowo megang sikut....haiyah...keluarkan aikido!!!
  3. Kegiatan yg baru aja dilakukan : ngetik posting ini ^_^
3 kisah proses memakai jilbab

  1. Tahun : 1993, pas kelas 1 SMP. benernya mulai 1 SD, bcoz sekolah di SD Islam, tapi ga tiap hari make
  2. Cerita singkat : awalnya disuruh ortu dan sampe SMA, pake jilbab cuma buat ke sekolah ato les ajah. kalo ke pantai? kaos+celana selutut dong. lucunya, pas masuk SMA, ditanya ortu, mau terus make ato ga. aku ngotot make jilbab terus. baru pake bener-bener pas kuliah setelah ada ikhwan yang ngomelin [ceritanya kepergok neh!]. insyaallah sekarang dah ga separo-separo lagi. ah iya, pas SMP kan jilbaber cuma dikit. tahu nama panggilanku? NI-AM==> NInja AMerika plus WTS alias Wanita Tahan Sumuk dan PATUNG. why PATUNG? saking asiknya baca, aku ga sadar kalo makhluk-makhluk itu taruh sampah+daun di jilbabku...di atas kepalaku. sampe sekarang, kalo inget itu, rasanya kesal+geli.....[Fath, kamu kenal kok sama orang-orang itu!]
  3. Kesan : sapa bilang pake jilbab itu gerah? adem la gih....dan ini tabir surya paling efektif. coba aja tanya Robin Baker
3 Hal tentang sekolah

  1. Pendidikan Terakhir : D3 Teknik Informatika, STT Telkom Bandung
  2. Rencana melanjutkan studi : antre dulu sama kuliah Fath *usap airmata*
  3. Sudah sesuai dengan cita-cita : ga. soale aku pengen jadi astronot, ato minimal masuk jurusan astronomi. tapi ga boleh ma ortu......trivia: sampe sekarang aku pengen, kalo mati, dimasukin peti mati dari kaca en dilarung sebagai benda langit tambahan yang mengelilingi matahari

3 hal tentang karir

  1. Pekerjaan sekarang : kuli di perusahaan IT, blogger, chatter, supporter.....*ga berani sebut browser ^_^*
  2. Seneng dengan pekerjaan : alhamdulillah senang
  3. Ambisi dalam karir : bisa ga ya begitu merit, punya baby, aku resign tapi tetep produktif+aktual?

3 akhwat yg mau tak lempar
  1. Dian
  2. Dhia
  3. Nana

Comments

Di said…
ih namaku kok ada di situ
Irma said…
Hehehe... timpukan yang dulu kan belum berhasil Nyam, makanya masih penasaran :) Bagus bagus, nilainya A+...
Andrie Anne said…
Souvenir? Undangan? Bakal ada hajatan apaan nih? *minta diundang :-)*
nYam said…
@Di: biar kamu ga sampe hiatus ^_^

@Mbak Irma: rupanya ke KL, jurusnya nambah ampuh ya

@Mbak Anne: ya gitu laa....u know laaa hihihi *tersipu*

Popular posts from this blog

MPASI Ankaa Bulan Pertama

RS Melati Husada

Ankaa Cacar Air