Monday, October 09, 2006

ngider trus ngumpul

dalam rangka mengenang wiken cape ini..............
Sabtu pagi
Fath dateng. rencananya kami mau ambil suvenir ke Jatinegara. ngitung macet, jadi diputuskan motor ditinggal aja. tar dari sana naik taksi. muaceeetnyaaa. dari terminal kampung melayu sampe pasar jatinegara (pintu belakang), ada kali setengah jam. pas nyampe sana, eh barangnya blom siap. padahal sebelum berangkat, Fath udah telpon buat konfirmasi. jadi ceritanya, tu suvenir sebanyak tiga kardus ada di mobil. berhubung si sopir ga nemu tempat parkir, somehow mobilnya dibawa balik ke Pondok Kopi, tempat workshop mereka. suvenir kami kebawa dong.

akhirnya diputuskan tu suvenir dianter ke kosku. harus siang itu juga bcoz sorenya aku mau pergi. sekitar jam dua siang, nyampe lah tu suvenir. ternyata oh ternyata....kesabaranku masih harus diuji lagi. suvenirku salah cetak hix hix....tercetaknya tanggal seminggu sesudah resepsi huhuhu. untung mereka mengutamakan kepuasan pelanggan (cieee), jadi suvenirku ditarik lagi en bakal dianter selasa malam. tapi tetep aja, melihat dua kardus lain berisi tas+suvenir Fath, serem juga. bener jadi merit neh?

Sabtu sore
dianter Fath ke DBest Fatmawati buat acara bubaran ex-Mizaners. duh kangen juga ma DBest. dulu tiap hari ke DBest coz kantorku di kompleks yang sama. rencananya kami mau bubaran di Wong Solo. sekitar setengah jam nunggu, akhirnya smua kumplit. eh Nana ama Mas Aat ga dateng ding.

seneng banget kumpul lagi ama temen-temen lama. Diana yang akhirnya merit juga ama Mas Agus dan sekarang lagi hamil [akhirnya lu gendut juga Di!]. Novi yang tambah semangat jualan [bulbor frenster penuh ama promosi dia]. Mbak Laras yang masih kalem. en Ati yang masih setia ngedit. dan tak lupa Dini yang masih chubby meski badan tetep kaya lidi. duh kangen banget masa-masa "pulpen merah". coret sana sini, cek ejaan+logika kalimat+terjemahan. kadang-kadang kangen juga jadi editor lagi ^_*...dan lebih kangen lagi sama diskon buku Mizan 70% bagi karyawan!!! berhubung dulu aku juga tercatat sebagai staf toko buku yang udah almarhum ini, aku juga bisa beli buku dari berbagai penerbit dengan diskon minimal 25%. andai diskon itu berlaku juga bagi ex-karyawan.

mustinya kan rak buku-ku penuh ama buku Mizan. tapi ternyata nggak tuh. soale dulu beli buku Mizan buat keluarga di Malang aja. paling yang kubeli cuma Sejarah Tuhan. sementara buku yang laen, gratisan dong ah. kalo pas ada launching buku ato buku yang kuedit terbit, kan editor berhak dapat satu hihihi. para pembaca jangan ngiri ya...

back to the topic, saking asiknya ngobrol, kayanya kami pengunjung terakhir yang angkat pantat dari Wong Solo. sesorean puas aku diledek tambah cungkring, tirus, dan macem-macem. sampe Fath dituding sebagai penyebab turunnya BB-ku yang sampe 7 kilo ha ha ha....ditambah lagi ngeliat boneka jualan si Novi en bisnis baru mereka: Khansa Setting. hayyah, ga jauh-jauh dari buku yah. plus puas lihat-lihat foto nikahan Diana. dan tentunya puas makan dong ya. sebagai banci kamera sejati, inilah pose mizaners and ex. di situ kan aku ga kurus-kurus amat T_T masih kurusan elu lagih Din...tegaaa

Minggu pagi
akhirnya ke Cibubur juga, persisnya ke Kota Wisata. semi-gambling sih, bcoz sebelum ke sana, dapet info kalo Paklik masih umrah. mengingat dah ga ada waktu lagi en biasanya blio umrah cuma 10 hari pertama Ramadhan, aku nekat ke sana. itung-itung silaturrahmi juga kan? udah lumayan lama ga ke sana. terakhir tuh bulan Maret dalam rangka ngenalin Fath sebelum lamaran. dan kemaren aku ke sana sebagai wakil Ayah, minta Paklik Tolhah jadi saksi akad nanti *blushed* baru lagi salam, eh udah disambut kalimat:
katanya mau kawin, Nduk
OMG, telat deh surprise-na. alhamdulillah Paklik bersedia dengan catatan: ga ada acara laen yang bentrok di hari itu. ya ya ya, meski udah sepuh, kesibukan jalan terus ya. beres ngobrol ngalor ngidul dan gagal ngajak main si kecil Najwa, aku ngobrol aja ampe berbusa sama pacar sepupuku, Mbak Hani. kuiming-iming biar si Memo, panggilan sayangnya buat Mas Helmi, segera ngelamar he he he. nunggu apa lagi seeh?

ba'da Ashar pulang deh. nebeng Mas Helmi yang anter Paklik ke bandara. untung hari itu dateng, lha wong malamnya blio ke Aussie en baru balik ke Indonesia tanggal 18 Okt, pas aku udah mudik. alhamdulillah....

cape banget

1 comment:

windx said...

look how happy you are. ^_^

count down started.
no turning back from this point.
10
9
8
7
...