Thursday, November 16, 2006

mud

Lapindo dijual ke pihak ketiga. dan Bakrie diam saja. ya ya ya.....money and power talks here.

dan para korban pun bernafas dalam lumpur.

aku tahu mendoakan yang buruk bagi orang lain itu jahat, sangat jahat. tapi aku juga tidak segitu baiknya untuk tidak mengecam dan mengutuk para pelaku.

siapa pun kalian, yang udah bikin bencana lumpur ini dan menolak bertanggungjawab dengan segala dalih, mungkin sesekali kalian perlu ngerasain rumah, tanah, dan segenap kenangan kalian ditenggelamkan. dan mungkin ada baiknya kalian belajar nahan nafas, karena aku sungguh berharap kalian tenggelam dalam lumpur itu.

aku kejam? ya.

i wonder, are they really human?

2 comments:

mel@ said...

jadi film jadul yang bernafas dalam lumpur dong... hehehe...
tapi katanya film itu "serem" lho... mungkin itu kali maksud kamu ya say... hehehe...

nYam said...

@Mela: kapan-kapan, kita suruh mereka berenang aja kali ya. heran deh, tega banget gitu. kayanya emang udah direncanakan bair para korban itu mati aja semua