Wednesday, November 01, 2006

pijat

udah berbulan-bulan aku pengen pijat. rasanya badan cuape banget. seingatku, sejak pertengahan tahun ini aku jarang banget istirahat pas akhir pekan. ada aja urusan. sok sibuk neh ceritanya. oia, aku tuh terakhir ngerasain dipijat ya pas kuliah, itu juga pijat patah tulang abis engsel lutut kiriku geser gara-gara tabrakan.

Alhamdulillah pas mudik kemaren, sempet pijat. awalnya Ummi duluan yang pijat, eh aku mupeng pengen pijat juga. pijatnya ama Mbok tua gitu. pake minyak goreng, bukan minyak aromaterapi. pokoke abis pijet, aku jadi tahu gimana rasanya jadi lauk goreng ^_^

lumayan lama juga dipijatnya. mulai jam 14.45 dan baru kelar jam 16.45. dua jam bow. dan kakiku dapat pijatan ekstra, kaki kiri 20 menit en kaki kanan 30 menit. kok tahu? ya iya lah...lha wong HP di tanganku. jadi dikit-dikit lirik jam.

oia, kaki kanan dipijat lebih lama mungkin karena tanpa sadar, aku lebih melindungi kaki kiri yang pernah cedera. lha wong turun mobil aja lutut kiri berasa keputer lagi T_T

selain lama, sakiit banget pijitannya. kata si Mbok, itu karena badanku kaku semua. berasa pijat refleksi seluruh badan. abis pijat, mandi air hangat. badan disabuni dua kali buat memastikan ga setetes pun Bimoli yang tersisa ^_^

yang nyesek, komentar si Mbok pas mijat kaki kananku:
kamu di Jakarta itu kerja atau manjat gunung tho Nduk? kaki kok mrongkoli....
dalem


andai tiap kali naik bus selalu dapat tempat duduk......

gambar diculik dari sini

2 comments:

retma-haripahargio said...

NYam... wakakakaka :D Asli aku ngakak waktu baca komentar si MBok. Haduuuh, jd pengen liat kakimu NYam! Wakakakaka :P

Maap lahir batin ya say....

nYam said...

@Mbak Retma: yah gitu deh Mbak. ini kaki kan dipake nguber bus, jalan ke sana sini, berdiri di bus, nendang sana sini hihihi. tapi beneran kaku banget. abis pijat jadi empuk ha ha ha. wajah putri indonesia, kaki pemain bola ^_^

maaf lahir batin juga yaa