Tuesday, November 07, 2006

rese

hansip satu ini emang ngerepotin ya. di mana-mana, tamu memang harus dihormati. tapi tamu yang baik tentunya ga bakal bikin repot tuan rumah. sayangnya, kita tuan rumah yang terlalu menghargai tamu sampe rela membungkuk-bungkuk. we're not their slave!!!

ga bawahannya, ga atasannya, sama aja. rese.

kalau memang ga punya musuh, tentunya ga usah se-paranoid itu kan

well, siapa suruh (sok) jadi hansip?

dasar semak!!!

shame on you

4 comments:

Bunda Raihan said...

hehehe,...pokoknya bogor cihuy deh ntar tgl 20

mbak niam..makasih ya imelnya dah nyampe...

Irma said...

Setudju nYam, mbok yao sewajarnya aja lah, layaknya menyambut presiden dr negara lain.
Aku baca di detik, katanya buat pengamanan nya aja habis milyaran rupiah. Duit segitu mending buat mbangun sekolah2 yg roboh...

mel@ said...

gitu de... datengnya 10 jam... repotnya berhari-hari...
heran... kok masih aja diijinin dateng... udah ngerepotin, sayang duitnya lagi...

nYam said...

@Mbak Dini: diitung cuti ga tuh ya yang terpaksa ga masuk kerja gara-gara makhluk nyebelin itu?

@Mbak Irma: masalahe, PM Malaysia ga termasuk hansip dunia seh he he he

@Mela: koreksi: 6 jam say....