batuk

bumi kita batuk lagi. cukup satu gempa di Taiwan, dan hebohlah dunia per-internet-an Indonesia.

jadi makin sadar kan kalo kita ga ada apa-apanya dibanding Yang Membuat Alam Semesta?

Selamat hari raya Idul Adha 1427 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

ps: kalo bikin tongseng ato sate lumayan banyak, kami siap nerima kok ^_^ *istri yang lagi malas masak*

Comments

Irma said…
aku bikin sate ayam mayan banyak nih, padahal lagi home alone. Tapi ambil sendiri ke Jurong yak :) Lebaran yang sepi, tanpa kumandang adzan, apalagi takbir bersahut-sahutan :(
za said…
wah untung aku gak jalan2 ke rumahmu mbak...mengharap sepiring sate.... :D

dah lama euy gak makas sate kurban...:P*kesian yo...:((*
mel@ said…
say... di malang banyak tuh sate kambing... mau ngambil ga???... hehehehe...

Popular posts from this blog

MPASI Ankaa Bulan Pertama

RS Melati Husada

Ankaa Cacar Air