Wednesday, December 13, 2006

ke Jakarta, aku (malas) kembali

selasa kemaren, nyampe Jakarta lagi. diantar Ummi yang masih ga tega ngelepas aku sendirian. baru ngeliat Monas aja, udah mualeeess banget. masih kebayang ademnya Malang, sejuknya Malang, murahnya hidup di Malang, damainya di Malang. duh..........

rencananya mau upload foto-foto, demi memenuhi keinginan para fans *narsis*. tapi apa daya, salah bawa DVD. kan semua udah aku copy ke DVD, guede banget rek. 1,3 GB cuma buat 200 an foto. tapi sukaaa deh ama hasilnya. moga-mpga besok ga salah bawa lagi.

makasih buat semuanya. karena ingat ada begitu banyak orang mendoakan kami, rasanya aku lebih tenang selama acara. ga lagi kepikiran kabur tengah malam menjelang akad ke Peru ^_^

kemaren belanja isi rumah. beli kompor minyak, kasur kapuk buat Ummi, kipas angin, gembok, dll. kami dapet kado kompor gas, tapi lagi ga ada dana buat beli tabung gasnya ^_^ jadi dipending dulu deh.

pagi ini dianter Fath. rencananya cuma sampe Tanah Kusir, eh muacet en metromini 74 penuuh. meski menurutku ga penuh-penuh amat, Fath ga tega membiarkan istri tercintanya desak-desakan. akhirnya nekat nganter sampe Blok M. padahal, itu motor pinjeman yang nomernya dah mati sejak bulan Juni. motor Fath sendiri baru nyampe Jumat lusa.

dan kami kesasar sampe Permata Hijau. niatnya belok pas di Simprug, eh ga bisa gara-gara proyek itu.

jadi malu

4 comments:

mel@ said...

asikk... ditunggu uploadannya ya say... jadi pengen lihat 1,5 kilo melati di kepala kamu... :)

Bunda Raihan said...

ahh.. akhirnya.. bener2.. menempuh hidup baru ya
ke kantor juga di anterin kan sekarang..hehe

mamabumi said...

uhuuuuy... selamat ya say.. moga2 jadi keluarga yang skinah.. mawaddah n wa rahmah.. amiiin....*biar cepet2 bisa praktekin ilmu pesat n sehat*...
jadi penasaran pengen liat fotonya...

ibunyaima said...

Ciiieee.. mesra nih yeeee... ;) Buruan Upload ya ;)