Tuesday, December 26, 2006

sinetron

pagi-pagi, aku dah nyengir sendiri baca posting ini dan ini. eh sama komen nya dinx. baru tahu ada sinetron BHN itu. dan ternyata jiplakan yah? kalo penayangan sinetron itu semacam ujian, mungkin tu sinetron udah di-diskualifikasi sejak awal.

bisa dibilang, aku ga pernah nonton sinetron Indonesia. males. dan sebel kalo ada serial drama Korea ato Jepang ato Taiwan yang ditayangin di TV Indonesia, tapi di DUBBING!!! soal dubbing, ini soal lain.

Fath kadang protes, kok kayanya aku ga menghargai hasil karya anak negeri Indonesia tercinta yang aman damai permai ini. bukannya ga menghargai, tapi ngapain juga nonton kalo selama sinetron ditayangkan, aku malah sibuk mencela atau malah baca.

eh jangan dikira mencela itu ga bikin sakit yah. capek bin nyebelin. jadi kupikir, udah tahu nonton sinetron Indonesia tuh nyebelin+bikin sakit ati+bikin otak tumpul, masih juga ditonton. masochist amat....^_^

*masih berharap ada sinetron yang mutu...rekomendasi Anda sangat kutunggu*

5 comments:

hericz said...

Jangan lupa nonton OB di RCTI. Mantap deh :D

Kalo sinetron, hmm.. mungkin cuma Dunia Hampir Kiamat-nya Dedi mizwar, dan Arisan di ANTV, Dunia Tanpa Koma.

woro said...

YUP! OB aja deh yg ditonton! yang laen jangan dulu!

MaIDeN said...

nonton sinetron lawak aja ... semua sinetron lawak emang layak tonton karena bikin ketawa ...

eh ... sinteron lawak ada nggak yah ?

yang kayak bakso bakso ngono kuwi itu lo ...

astri said...

weheheh podo, aku dulu jaman di endonesah kalow nonton sinetron lebih sering nyela.. :D

nYam said...

@Herry: kalo OB mah, kesukaan Fath. sayangnya aku ga bisa nonton. kena macet, nyampe rumah udah jam sinetron ra mutu T_T

@Woro: jangan nonton OB mulu...inget tanggal 28 lo ada acara apa.....*sebar gosip*

@Maiden: lawakannya juga ndak lucu. kan lucu kalo ketawa gara-gara sesuatu yang ga lucu *mulei binun*

@Mbak Astri: padahal nyela itu ga enak loh yaa