Thursday, December 14, 2006

Wedding Stories Part I

Selasa, 28 November 2006, jam 12 siang aku nyampe rumah. cuapee. kapan ya kereta ga telat nyampe? bosen denger permintaan maaf. tiga jam bow. kan kasihan Ayah yang udah ngentang nungguin di stasiun.

nyampe rumah udah banyak orang. bikin kue ini itu. aku ga bole ke dapur samsek. katanya ntar bau sangit en ga kinclong. padahal kan ada parfum ya T_T

abis makan+istirahat sebentar, disuruh coba kebaya akad. jreng jreng....ko berasa gede banget ya ni kebaya? tapi kata Ummi jangan dikecilin. coz belom ngitung kain batik+korset dll kan? ya sud, dengan berat hati ga permak. cuma dibalikin ke penjahit karena ada satu kancing yang lepas T_T

sore-sore baru sadar kalo aku ga punya sendal buat acara akad. akhirnya ba'da maghrib kami ke (kota) Malang buat beli sendal plus permak kebayaku+kebaya Ummi. kecian euy, pas jam istirahatnya si penjahit. untung dijanjiin bisa selesai dalam waktu sehari. sebenernya bisa ditunggu asal aku datang siang. poor me.

cari sendal di daerah Pecinan. Ummi maunya aku pake yang rada bling bling. padahal aku maunya simpel ajah. alhamdulillah dapet yang sesuai keinginan+murah. Ayah juga dapet sepatu baru.

Rabu, 29 November 2006. pagi-pagi ke MMC a.k.a BKIA. dermatitisku kambuh euy. pas di Jakarta ga sempet ke dokter. kebetulan yang lagi praktek Mbak Fatin, sepupuku sendiri. abis deh digodain. yang jadi saksi nikah ya ayahnya Mbak Fatin, Paklik Tolhah Hasan. abis dari BKIA, ke warnet buat bantu cari data tugas Hani en nge-blog ^_^ baru deh ke penjahit buat ambil kebaya. murmer loh. aku jahitin kebaya, ama dia dipayet-payet dikit coz kainnya dah rame. cuma kena 55 ribu. trus bikinin baju pesta, ama dia dibordir+payet cuma kena 115 ribu. kalo di Jakarta, mana boleh T_T

nyampe rumah, bantuin Haikal pasang DVD RW baru. hadiahku buat orang rumah ^_^ sekalian memastikan dia milih lagu yang pas buat resepsi. kami sepakat ga pake speaker kenceng-kenceng, cukup pengeras suara milik sendiri aja. bikin berisik lingkungan kan ga baik, apalagi tetangga depan rumah baru ngelahirin.

aku cuma minta pas akad diisi shalawat dan sejenisnya. sementara buat resepsi, lagunya apa aja asal bukan Radja-Samsons-Peter Pan-Ungu-Dangdut-dan semua lagu dengan lirik patah hati/selingkuh. emang enak lagi salam-salaman tau-tau ada lagu:
pergilah dariku bila itu bisa
puaskan hatimu kasih biarlah
mungkin diri ini selalu jauh dari cinta
Kamis, 30 November 2006. bener-bener ga kemana-mana. mulai bete gara-gara pegang wajan aja ga boleh. disuruh tidur terus. ntar kan bisa ndud. sms Fath, dia lagi antar undangan ke sana sini buat resepsi ngunduh mantu+simulasi akad. eh ndilalah, menjelang Dhuhur, Ms Moon datang. pantesan aku bete-an *berdalih*

No comments: