Monday, January 15, 2007

BETEEE!!!!

bow, aku tuh ga tahan bau asap rokok. kan udah ditetapin kalo mau ngebul, silakeun di ruang cekik miting. kok masih ngerokok di lobi depan siy? kan mejaku paling deket ke lobi en pintu ruangan ke lobi kebuka terus.

tau ga siy kalo minggu kmaren aku sampe muntah-muntah gara-gara ga tahan baunya? seharian mual cuma gara-gara bau ga sedep itu. dan aku dah bilang kan kalo aku mual gara-gara asap itu. kok ya tetep aja siy????

wiken kmaren, udah jadi perokok pasif lagi gara-gara ada dua orang yang dengan cueknya tetep ngebul meski dalam ruangan ada BAYI!!!!! duh kalo ga inget itu dua orang yang dituakan, udah aku omelin kaleee....

plis plis plis...cari tempat laen buat ngerokok dong. ga tahan baunya. ga tahan asapnya.

plis plis plis.....hargai kesehatan orang lain dong. ga semua orang mau paru-parunya bolong!!!!!!


*sedang dalam suasana hati yang bikin pengen mengeluarkan ensiklopedi umpatan*

9 comments:

Luky said...

nYam..jangan jangan dikau sudah ehm..ehm...berisi?? Kalo iya...selamat ya Nyam...(Gosip..gosip..sip...) Bener gak??

mel@ said...

tullll... aku juga ngirain gitu... ga mungkin de mual-mual gara-gara asap rokok... pasti mual-mual gara-gara mas mu itu... hehehe... selamet ya am... makan-makan...

CacingKepanasan said...

Weh... Asep rokok memang bikin masalah ya. Eh yang jadi masalah asap rokonya ato orangnya ? :D

ibunyaima said...

Gw sih tahan sama asap rokok. Tapi gw gak tahan sama orang yg ngerokok di tempat umum serta mengganggu orang2 yg gak tahan asap rokok.

Kalo ada orang yg gitu, gak perduli dia dituakan, gw langsung menegur secara crescendo. Maksudnya, negur lagi, lagi, dan lagi dengan intonasi yg makin tinggi.. hehehe..

ibunyaima said...

Gw sih tahan sama asap rokok. Tapi gw gak tahan sama orang yg ngerokok di tempat umum serta mengganggu orang2 yg gak tahan asap rokok.

Kalo ada orang yg gitu, gak perduli dia dituakan, gw langsung menegur secara crescendo. Maksudnya, negur lagi, lagi, dan lagi dengan intonasi yg makin tinggi.. hehehe..

ibunyaima said...

Gw sih tahan sama asap rokok. Tapi gw gak tahan sama orang yg ngerokok di tempat umum serta mengganggu orang2 yg gak tahan asap rokok.

Kalo ada orang yg gitu, gak perduli dia dituakan, gw langsung menegur secara crescendo. Maksudnya, negur lagi, lagi, dan lagi dengan intonasi yg makin tinggi.. hehehe..

ibunyaima said...

Komentar gw gak masuk :(. Cieee.. mual2? Ditunggu kabar baiknya. Siapa tahu loe segera menyusul sebagai "New Mom on the Blog".. ;)

nYam said...

@Luky: huaaa...bandar gosiip deh ah. blooom....

@Mela: tenang aja nek. ntar kubikinkan ponakan yang kau inginkan ha ha ha

@Cacing: asapnya laah...

@Mbak Maya: masuk koo...tuh sampe empat he he he...pengen juga jadi Mom. tapi baca+denger crita-crita mengerikan, kok jadi berkurang PD ku jadi Mom ya?

chie said...

ci juga gak tahan mbak deket2 ma orang yang merokok. Klo mbak tanya apa yang paling ci benci dalam hidup ini,,, salah satunya ya itu :(

btw, ci sama mas iwan beda asrama mbak. cici di simprug, mas iwan di pejompongan. Emangnya mbak sekarang dah balik jakarta lagi tah?