Wednesday, January 31, 2007

dagelan duit

klub ga bisa lagi dapet dana APBD? bagus tuh, biar pada mandiri. tapi mbok yao, tolong deh klub yang udah usaha mandiri dengan cari sponsor, jangan malah dihambat dengan dilarang pasang logo sponsor. oia, itu alasannya apa kok hukumannya dikurangi? PK lagi PK lagi....maaf yah, tapi kok aku jadi tambah yakin kalo klub itu isinya banci semua. ya mbok yang berani dikit nanggung hukuman. masa kalah sama Juve ato Milan yang rela dikurangi poin+denda?

anggota DPRD yang telanjur ambil korup duit tunjangan disuruh balikin karena PP 37 direvisi? bagus tuh, tapi kenapa ga sekalian mereka direcall ato dituntut dengan tudingan korupsi? eh jadi belibet yah? halah halah...apa ga inget kalo label mereka tuh "wakil rakyat"? sementara rakyatnya masih makan nasi aking, kebanjiran, dan kehilangan rumah akibat lumpur panas, kok ya sa wenak udele dhewe makan duit negara? ga kira-kira lagi ngambilnya. korupsi sendiri dosanya satu, kalo korupsi berjamaah? dosanya 27 kali yeee....cuma wakil aja nggedabrus.

pemilu lagi kapan siy? jadi males milih koruptor.

*postingan yang kasar*

4 comments:

Luky said...

Jangan merasa postingan lu kasar Am...kita butuh orang-orang seperti Ni'am, yang masih punya empati dan hati..at least beberapa tahun lagi akan ada orang orang yang punya tekad memakmurkan bangsanya sebagai pengganti-pengganti anggota dewan kehormatan yang saat ini banyak yang gak punya nurani... Ogut serius banget ya.

-may- said...

Gw malah berdoa gak usah ada pemilu lagi. Ngapain? Buang2 dana, yg kepilih sama2 juga modelnya.. HAHAHA.. :)

za said...

mang masih perlu ada pemilu???

mel@ said...

aduh... ngapain juga ada pemilu... mau mili ga milih... sama aja boong...