Wednesday, January 24, 2007

Episode Nasi Keras

dear Cinta,

makasih ya kemaren masak nasi terlalu keras. meski katamu aku-kan-masih-belajar jadi-ga-tau-berapa-takaran-air-yang-pas, tetap saja aku bersyukur.

pertama, karena kamu udah mau masak nasi buat kita. jadi pas aku pulang kantor dalam kondisi kedinginan-kehujanan, aku tak repot lagi masak nasi untuk makan malam.

kedua, karena nasi kerasmu itu mengingatkanku bahwa bagi sebagian saudara kita, nasi kerasmu itu sangatlah mewah. dalam keseharian, mereka cuma sanggup makan nasi aking. atau bahkan tak makan. dibanding mereka, kita masih sangat beruntung.

jangan kapok masak nasi ya....

i love you, Husband

5 comments:

Luky said...

Wah..terharu deh. Yayangmu baik sekali, meskipun gak bisa, tp beliow rela masak nasi buat istri tercintah

yanti said...

wah bagus itu, melatih suami masak nasi. lebih baik lagi kalo nanti dilatih juga cuci baju dan masak lauk pauk.. xixixi..

nYam said...

@Luky: tapi smalem dah sukses. dah ga kurang air lagi hihihi

@Mbak Yanti: dirty secret nih, slama ini yang nyuci baju ya suamiku tercintah itu. istrinya? bagian masak sajah he he he...gimana ga makin cinta cobaaa

mel@ said...

@aduh enaknya say... ntar aku kalo udah nikah deket-deket tinggal di tempat kamu aja de... biar bisa numpang makan n numpang dimasakin... hehehe...

Anonymous said...

Wah.... Fath... ga nyangka kamu masak dewe... dulu pas di kosan koq ga pernah ya?