Tuesday, January 09, 2007

PR Pertama 2007

abis bolos izin sakit satu hari (yang aku curigai akibat keracunan masakanku sendiri), hari ini masuk kantor. buka email, blogwalking bentar, dan halah....dapat PR. sebagai murid yang baik, langsung garap.

10 hal yang menyenangkan selama 2006
pertanyaan: kenapa cuma 10? kan setahun ada 12 bulan...et lis 12 hal kek...*protes*
  1. Jalan-jalan berdua Fath muter-muter museum di daerah Jakarta Kota. kayanya museum cocok tuh dijadiin lokasi kencan ideal. udah sepi, gede, unik lagi.
  2. ngeblog-ngeblog-ngeblog. dear Internet, wherever u are, thank you.
  3. ultah ke-25, 19 Juni 2006. Fath bela-belain naik pesawat paling pagi dari Surabaya (berangkat dari Malang jam 3 pagi) demi bisa jemput aku pulang kantor. gimana ga cinta coba....
  4. PIALA DUNIA!!! makin bahagia pas Italia menang....yippiieee (dan Fath nangis bombay gara-gara Inggris keok lagi). Piala Dunia kali ini bener-bener menguras tabungan. coz aku harus beli TV. tabungan oh tabungan.....
  5. Ikutan PESAT, jadi nambah ilmu+temen. udah gitu, beres jadi peserta, langsung jadi panitia. ternyata lebih capeee. tapi asik juga ^_^
  6. lamaran lamaran lamaran
  7. nyiapin pernikahan. mulai dari milih model kebaya, beli bahan, milih model jilbab, beli suvenir, pesen undangan dll....cape, kadang makan ati, bikin stres. bener-bener berakit-rakit ke hulu, bercape-cape kemudian
  8. pindah kantor. akhirnya ga lagi masuk ke gedung itu...hiiiiyyyy seyeeemmm.
  9. MENIKAH ama cowo yang kayanya ga sadar resiko apa yang dia ambil pas memutuskan melamar aku. sampe detik ini, aku separo yakin kalo dia ngelamar aku akibat euforia usai kemenangan Arema vs Persija
  10. dan sebagai konsekuensi nomor 9 di atas, hal menyenangkan ke-10 pada tahun 2006 adalah...PINDAH RUMAH. meski sedih karena musti pisah ama Rini-Ika-Okti-Windx. meski ribet survey rumah. meski sempet bete gara-gara pompa air ngadat+listrik ga kuat. meski sempet takut ama anjing tetangga sebelah. tapi seneeenggg. akhirnya ngerasain juga ribetnya ngurus rumah-suami-diri sendiri-kerja. akhirnya serumah ama suami ^_*
kelar juga ni PR. ada yang mau nyambung? silahkaan

No comments: