Monday, January 29, 2007

setelah enam sesi

Sabtu, 27 Januari 2007 lalu adalah sesi terakhir Pesat 6 Jakarta.

ga terasa banget ya. rasanya masih inget awal-awal ketar ketir takut ga dapet peserta. eh menjelang mulai, ada aja yang masih mau daftar meski pendaftaran udah ditutup.

rasanya juga kagok jadi koordinator. aku satu-satunya single begituu. eh skarang dah ga single lagi deng. thanks God, temen-temen smua asik-asik. bener-bener deh, aku banyak belajar dari mereka.

Mbak Sisi, yang lagi hamil, moga-moga kehamilan+proses persalinannya lancar ya *hugs Naya*
Mbak Indri, makasih banget sms-nya malam-malam tu. bener-bener menutup hari dengan indah
Mbak Linda, puding coklatnya dooong. masih kurang tu
Mbak Dera, ratu amris+brownies+mamanya Keishia yang manis. jadi penasaran pengen ngintip dapurnya
Mbak Tyra, penampilan baru euy. jadi pake jilbab. tambah cantik lo
Mbak Anita, mudik yuuux
Mbak Risma, eling-eling ya kalo lagi hamil he he he. tenang aja, konsumsinya enak ko
Mbak Nafis, kerjaan lagi banyak yah? sabar ya jeung
Mbak Vina, sepatuuuuu ^_^ eniwei, tengkyu laptopnya
Mbak Hera, ibu bendahara kami tercintah. salut euy, saldonya bisa gede banget.
Mbak Desy, kangeeen
Mbak Etta, bagian P3 yang sampe jadi konsultan kesehatan pribadi peserta hihihi
Mbak Indah, where r u?


milis kita tetep jalan kan meski dah kelar? hayo hayo hayo, katanya mau arisan ^_^

1 comment:

tyra said...

teteup...dwonkss...! arisan....mauuu...mau...biar teteup juga silaturahmi yak!