toilet rumpi

toilet di gedung ini aneh deh. di gedung lama, mungkin karena jumlah pegawai cewe yang berkantor di gedung itu cuma dikit, jadi toilet sepi bin bersih alias nyaman.

di sini?

dudukan toilet retak. kayanya ada yang make dengan cara jongkok, alih-alih duduk. snif snif....jadi musti siap-siap tisu deh. masa abis diinjek sepatu, trus didudukin?

dan lagi, kayanya di lantai gedung ini banyak banget pegawai cewe-nya. cewe di kantorku cuma dikit, tapi kantor laen kayanya berisi ibu-ibu. walhasil tu toilet sering jadi ajang rumpi. kaya tadi sore, pintu masuk terhalang badan salah satu ibu-ibu yang lagi asik ngrumpi. udah gitu, mereka suka nyuci alat makan di wastafel (di dalam toilet juga) trus dikeringin pake hand-dryer. hmm....kenapa ga minta tolong Sayuti OB. tiap siang, kotak bekal aku taro bareng piring kotor di belakang, jadi pas pulang kantor, udah bersih *thanks to our OB*

bukannya kenapa-kenapa seh, cuma aku ga begitu nyaman kalo lagi melepas hajat *ho ho ho* atau cuci tangan atau wudhu (kalo lagi males shalat di musholla bawah), sementara ada banyak orang lagi ngomongin si anu ato si itu sambil ngeringin sendok+gelas.

saking malesnya, aku pernah nunda melepas hajat gara-gara ada geng rumpi lagi asik di toilet. moga-moga ga kena ISK lagi T_T

Comments

mel@ said…
lho say... ko kamu ga ikutan... kan udah jadi ibu-ibu... hehehe...
Luky Ekowati said…
Hmmm...emang nyebelin banget tuh..apalagi kalo jorok..komplain aja deh nyam ama pengelola gedung...kalo gue ud nyap-nyap tuh..wong bayar mahal mahal sewa (kantor maksudnya yg bayar...)disitu kok kayak toilet di terminal aja..he..he..he...kompor nih
Anonymous said…
betuuuuullll...kemarin aku ke wese juga ada rumpian gitu, Mbak. Trus ibu2 itu selain rumpi jg marah2. Aku jadi ga enak ke wese..Hikz
Anonymous said…
Eh.. sekarang ada Toilet Sanitizer.. hehehe.. Gw suka pakai tuh buat mengatasi toilet2 jorok. Tetap aja sih, saking joroknya, begitu udah di-sanitized, dudukannya gw lapisi tisyu dulu baru gw duduk ;)

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada