Thursday, January 11, 2007

why why why

kenapa aku masih melihat Schumi meski sekarang Kimi yang pake baju merah?

btw, musim ini lo tetep dukung Alonso, Jeng?

kenapa aku suka keselip lidah antara Felipe Massa dan Lionel Messi? it seems I messed up with their names ha ha ha

kenapa Liverpool bisa digunduli Arsenal?

kenapa MU masih di puncak klasemen?

kenapa musim ini lama sekali? aku dah pengen nonton Juve-ku lagi di seri A

kenapa Hitta masih suka bikin masalah? beberapa hari lalu, Nia a.k.a adik iparku sms tentang perkelahian antara Hitta dengan Satriya Budi.

kenapa kaki Serge harus patah menjelang Liga? *usap airmata Janu*

oia, Fareez, aku lebih suka Michael Ballack.

kenapa Arema vs Persita harus tayang lima belas menit lagi? aku kan blom pulang huhuhu

dan kenapa aku ngetik posting ga guna ini????

7 comments:

StandAlone said...

Juventus sudah dipastikan akan hadir di musim selanjutnya.

Sekarang Paman Deschamp sedang meracik komposisi pemain yang akan dibeli di calciomerato II ini (bener ga tuh ejaannya??)

fareez said...

yah bener, Juventus akan hadir tanpa Gigi buffon dan (sangat mungkin) Valeriy Bojinov, dengan usia del piero dan nedved yang makin tuwir, bisakah Juve tetap kompetitif???

>>Michael Ballack, lo merusak irama chelsh*t musim ini, kehadiran Ballack tidak membantu Lampard, malah merepotkan Lampard, balik aja ke mUnchen sono...

MaIDeN said...

Kenapa pula saya komen disini :D

retma-haripahargio said...

Why... why. Idem ama Maiden... kenapa juga, gue komen gak jelas di sini ya nyam?? :D

Btw, kayaknya Ballack makin cakep yah **halah... komennya ibuk2 banget** Lah, daripada Rooney? Jauuuuuuh.

nYam said...

@Lhutfhy: gosipnya Om Deschamp lagi dilirik ama Abramovich buat gantiin Mourinho? jangan dong aah

@Fareez: lihat aja musim depan yah ha ha ha....*tendang AC Milan ke zona degradasi* btw, aku juga ga suka Ballack ke Chelsea. et lis dia ga ke MU ^_^

@Maiden: bilang aja kalow kangen komen di sini

@Mbak Retma: kelapa tu, makin tua, santannya makin sip *komentar orang ga bisa masak*

fath said...

Schumi @ legenda.tbukti br thn ini,ferrari g nerapin team order.satu kebiasaan pun dilanggar,launching tidak dilakukan jelang musim balap dimulai,tp awal januari kmr.

MU msh d puncak krn memang pantas&lbh kuat drpd klub lain.g blh sirik...:)

Juve balik seri A?mari kita galang:gerakan anti-juve.klub g jujur ko dibela....

Hitta?buang k laut sj...tukang bikin gara2.

Aremania menangis untuk Serge...wl dah dpt gantinya:Patricio Morales(Chili).

woro said...

ferrari tanpa Schumi, ibarat sayur tanpa garam. udah nggak asik. hehehe... saatnya sekarang cari "daun muda"... nyam nyam nyam....