Wednesday, February 07, 2007

demi bumil

kapan ya di Indonesia bisa kaya ini? kalo dah hamil tua, kan udah jelas perutnya gede. tapi hamil muda? bisa dikira cuma gemuk ^_^ padahal kan paling rawan ya pas hamil muda.

ah tapi udah hamil tua juga bukan jaminan penumpang duduk mau kasih tempat. inget dulu Windy pernah cerita, pas naik 46 (Kp Rambutan-Grogol), ada penumpang berdiri buat kasih tempat duduknya ke ibu hamil. eh diserobot ama CEWE!!! si penyerobot langsung ditegur, tapi sok budeg gitu. eugh, tega amat ya. bayangin kalo lagi hamil/sakit, trus ga seorang pun yang mau kasih tempat duduk.

ga setiap saat kita punya duit buat beramal (kalo mind set beramal=duit). dapet tempat duduk di bus kan juga rezeki.

alhamdulillah Fath juga mau ambil alih sebagian besar urusan rumah. pokoke tugasku sekarang cuma masak-makan-istirahat. enak bener ya ^_^

1 comment:

-may- said...

HAHAHAHA.. ada untungnya juga jadi orang gemuk. Gak hamil aja disangka hamil, apalagi pas hami.

Dulu, pas hamil 3 bulan, perutku udah kayak 5 bulan. Sampai2 ibuku bilang, "Untung kamu nggak hamil duluan (sebelum nikah). Coba, kalau MBA, gimana mau nutupin perut? Hamil 3 bulan aja segede gini" Duuuh... dasar emak gw! Sama cablak kayak anaknya. Kok yg kepikir yg gitu seh?