Tuesday, February 13, 2007

Her Birthday

*telat dikit, tapi ga pa pa lah*

tahun 1999, pertama kali kenal sama bocah cungkring ini. suer dia cungkring abis sodara-sodara. kayanya tu badan cuma tulang belulang. kuecil, rambut pendek, tapi cerewetnya...astaghfirullahaladziim...belum lagi kalo bersin. bisa nih dia bersin di gedung A (depan) dan kedengeran sampe kantin (belakang). yang aku inget banget tu, pas lagi ujian di GSG, tau-tau ada...HUACCHIII. ya ya ya, kita ga usah nebak juga dah tau kok siapa pelakunya. apalagi pernah pas lagi ujian juga neh, ruanganku terpisah 3 ruangan dari dia. eh bersinnya kedengeran juga. dahsyat kan?

agak-agak lupa juga gimana awalnya kita bisa deket. pas MABIM a.k.a OSPEK jurusan, tau-tau dia pingsan. ndilalah kok ya pas sadar, maunya ditemenin aku. gitu ngakunya dia ga sadar minta ditemenin sapa. bilang aja dirimu dah ngefans daku, Nek.

kecil-kecil cabe rawit. ni anak pinter banget, trus cantik. jadi banyak fans nya. tapi tomboy buanget.

setelah beberapa tahun (tahun brapa sih Nek? lupa neh), dia mutusin pake jilbab. suer aku sampe skarang kalo inget masa-masa dia bilang mau berjilbab, rasanya masih pengen nangis. ga nyangka gitu looh. tapi jalan terus tuh sampe sekarang. pas awal-awal dong kocak banget. berhubung kosnya campur co-ce, sempet ke balkon ga pake jilbab. kita deh yang ribut ^_^

soal lupa bin pikun, ini tuh penyakit akutnya. jaket yang baru aja dibeli, ketinggalan di angkot. HP ga tau udah berapa kali keselip. pernah lagi HP kerendem saus pizza. kunci rumah ga jelas udah ilang brapa kali. untung tu hidung nempel, kalo ga, ketinggalan di kereta kaleee.

sampe kemudian aku wisuda en pindah ke kota polusi ini. awal-awal kerja masih sering Bandung-sick. sebulan sekali "pulang". dan agenda pulang ga lain ga bukan adalah: jum'at malam sampe Leuwipanjang, Sabtu pagi sampe malam ngeluyur ga jelas (mostly shopping), Minggu pagi ke Gasibu dll, Minggu sore balik ke Jakarta. gituuu aja.

rutinitas itu berubah (sedikit) pas aku mulai kenal Fath. sampe dia geleng-geleng sendiri ngeliat aku yang biasanya cuek ama sms, eh tau-tau maksa pulang cepet jam 8 malem cuma gara-gara HP lowbat. padahal biasanya hohoho...kalo blom jam 11 malam, mana mau balik. skarang baru deh berasa pengen banget nongkrong lagi di Dago. makan jagung+nyanyi ga jelas sepanjang jalan.

dah lama ga ketemu. terakhir tuh pas dia ke kos Pancoran. biasa, training trus cari tebengan he he he..ga deng, bilang aja kangen.

oia, jadi tambah deket lagi coz Rama-Bunda pindah ke Malang!!! adiknya, si Pipit, sempat jadi murid Ummi pas kelas 3 SMA. Nek, kata Ummi, adikmu rada-rada bandel juga ya he he he...persis kaya kakaknya.

She's my bestfriend. rasanya bisa ngobrol ama dia ga berenti-berenti. dan sediiih banget pas tau dia ga bisa dateng ke nikahanku hix hix hix....*Nek, kado lo mana?*

eniwei, she's turned 25 last Saturday. Happy Birthday, dear. moga-moga tambah baik, tambah sabar, ga sering sakit lagi, ga sering ngebut lagi *rekor kami: Buah Batu-Ciwalk 15 menit pas hari Minggu siang!!!*, moga cepet dapet bodyguard yang baik. u deserve the best, trust me. sori ga ada kado ya. kalo mau kado, sini gih ke rumah. ta masakin spesial, tapi siap-siap air kelapa muda yaa

buat yang tinggal di Bandung, kalo suatu hari ada motor ngebut, dan pengendaranya cewe berbadan kecil, patut dicurigai bahwa beliau ini lah sang pengendara. mending minggir deh demi keselamatan diri sendiri.

Nek, aku kangen. pengen acak-acak rambutmu lagi ^_^

ps: jadi mau ngerjain mister itu ga? *keluarin buntut+tanduk*

4 comments:

mel@ said...

sayyyy... wahhhh... kadonya bagusss banget... aku seneengg bangett...
makasih ya say... muaaahhh... luv u... luv y...
eh... ada yang marah ya kalo aku bilang gitu...
tapi cuek aja... muahhh... luv u say...
hikss... hikss... jadi kangen kamu ni... makasih banget ya say...

Ween said...

Mela...
happy bday yah.......

Baca tulisan nyam sih langsung nebak pasti mela hehe...

Tp bukan karena k***s nya tapi karena bersinnya hehhehe....Khasss bgttt deh..jadi pengen denger bersinnya hehe..

Lah kok nulis disini sih.....

nYam said...

@Mela: mana traktirannya?

@Windy: gimana kalo kita paksa Mela ngerekam bunyi bersinnya? skalian dipatenkan gitu.

oia...NENEEK.....KOK BISA BB LO CUMA 32????? ITU STEAK KABUR KE MANA????

putri_angga said...

waahh,,, seneng banget yaaa. punya sahabat yang menyenangkan...