kepengen [1]

pengen banget punya

pintu ke mana saja-nya Doremon

atau

bubuk Floo berikut jaringan Floo antara rumah-kantor-rumah Malang

atau

Portkey

atau

bisa Apparate

atau

apa aja yang bisa bikin aku ga lagi menghabiskan waktu 4 jam di jalan hanya untuk PP rumah-kantor.

orang Jakarta bener-bener tua di jalan ya.

ps: jangan sapu yah, abis kayanya sakit tu di pantat+ga enak kalee ngebut pake sapu sambil batuk-batuk kena polusi Jakarta. kecuali pas hari bebas kendaraan kali ya ^_*

Comments

mel@ said…
say... aku kasih kamu baling-baling bambu de...
tapi jangan nabrak-nabrak gedung tinggi ya... hehehe...
fareez said…
Ibu hamil banyak maunya....
nYam said…
@Mela: ga mau. ntar sama kaya sapu

@Fareez: bersyukurlah kau ga di Jakarta....bener-bener bikin pengen punya portkey :D
okke said…
atau mobilnya knight rider?

Jakarta emang edhian, Heran deh, kamu kok tahan ya,Bumil? :D Gw aja, pas kemaren wikenan di jakarta,bawaannya bete.. padahal gw gak hamil *ini antara jakarta sama hamil ada hubungannya ga sih?* huehehe
nYam said…
@Okke: kalo mobil knight rider, ga ngefek deh. mana bisa ngebut di tengah kemacetan gitu. hamil ga hamil, tetep aja bete ama macet. ini sih bukan tahan, tapi ditahan-tahanin he he he

Popular posts from this blog

MPASI Ankaa Bulan Pertama

RS Melati Husada

Ankaa Cacar Air