Wednesday, February 28, 2007

kepengen [2]

katanya, kalo lagi hamil musti pinter-pinter jaga amarah. ga boleh sembarangan mengekspresikan bete-sebel-jengkel-dan-sekutunya.

tapi gimana dong? aku bener-bener lagi buete ama seseorang. tapi mau ngomelin dia kok ya ga enak? secara dia sok asik sendiri gitu.

ya ya ya.....Allah menciptakan manusia pasti ada maksudnya.

jadi, apa maksud di balik penciptaan orang satu itu?

6 comments:

~dhia~ said...

Jeng.. akyu juga kepengen... Tapi kepengen hamil *plaakk!!*
Soalnya kalo pengen apa2 pasti diusahain sama banyak org biar keinginannya terpenuhi, hehe

Eeehh.. belom boleh hamil yaa??

ibunyaima said...

Tujuan diciptakannya mahluk menyebalkan itu? Yaa.. biar pas Niam hamil, orang itu bisa menjadi cobaan buatmu.. HAHAHAHA..

Luky said...

Pesenku Am : selama hamil....yang banyak senyum, banyak berdoa dan ibadah..banyak olahraga, banyak makan yang sehat. Insyaallah bayinya akan lahir dengan sehat walafiat, murah senyum, beriman dan tumbuh jadi anak yang lincah (aktif). Amien...Ini doaku buat bayi dalam kandunganmu bunda...
Eh..sekarang udah cocok dong dipanggil bunda..Bunda Ni'am. It's sound sweet right???

RidwanFamily said...

hehehe.. setuju sama ibunyaima, biar kamu yg lagi hamil jadi sebel & bikin postingan ini :p
butterfly effect, thing happens for a reason, cause & effect *apa seeehhh...*
trus efeknya gw bikin komen ga jelas gini.. huehehehe.. *ngakak*

ps:dont worry masalah berat badan, ibunya jgn gendut2 babynya aja :)

~ameera's mum~

fareez said...

yo biar njenengan marah, terus posting terus saya komen...
ciba klo dia gak ada??

nYam said...

@dhia: sabar..merit dulu sono gih. katanya lagi banyak stok hue he he he

@Mbak Maya: kenapa aku dah feeling kalo dikau bakal komen kaya gitu? xixixi

@Luky: aaah...ya itu dia. olahraga. kayanya aku kurang deh. so far cuma jalan kaki kantor-stasiun.

@Mbak Intan: skarang mah dah mending. dah cuek beibeh. asal ga nyenggol, ya ga kugigit ^_*

@Fareez: kalo mo komen, ya wes komen ajah :D