Monday, February 26, 2007

peluk peluk

karena satu dan lain hal, kadang aku dan Fath belanja mingguan/bulanan pada malam hari. seringnya sih ke Alfa Bintaro, skalian jalan. nah di belakang Alfa ada lahan+jalan sepi. bisa dipastiin tiap malam ada pasangan ABG yang lagi pelukan di sana. entah di atas motor ato sambil duduk di trotoar. jarak antarpasangan juga ga jauh. hari biasa aja banyak apalagi pas malming. deuuu...rapet nian pelukannya. kalo dah lewat daerah situ tuh, bawaannya jadi pengen pacaran ama suami hihihi....

satu tempat di mana kami sering nemu pasangan ABG adalah di sekitar kampus Fath. deket-deket lapangan bola gitu deh. kalo menurutku ya, lebih enak di situ. selain lebih sepi, juga lebih gelap. lalu lintas juga ga rame, lha wong cuma jalan kecil. biasanya kami lewat situ kalo abis makan malam en males lewat jalan besar. dengan catatan, tidak habis hujan. soale kalo dah ujan, itu lumpur bener-bener kaya sawah.

kadang kalo lagi iseng, kami suka melanin laju motor, jadi puas liat-liat hue he he he. lah salah sendiri, pelukan+ciuman kok di jalan umum. boleh dong ditonton xixixixi

tapi Jum'at kemarin, keisengan itu berakibat geleng-geleng. jadi ceritanya kami abis makan ayam bakar di PJMI. trus pas pulang, Fath ambil jalan pintas. lupa nih kenapa dia ambil jalan itu. pokoke lewat aja. waktu itu udah jam 9 malam dan Fath bilang bakal mulai rame nih yang pacaran di sekitar lapangan.

tapi kok sepi ya? tumben. biasanya paling ga ada tiga pasangan. yah penonton kecewa....eh tapi ntar dulu. di depan sana kok ada motor berenti? dari belakang kelihatan cowok. wah kita dah takjub aja. baru jam 9 gituuu....kok ceweknya dah duduk depan? dipeluk pula. buset, dah ga nahan nih, Mas? biasanya kan cewek di belakang, rada malam dikit baru geser ke depan. [info ga penting hasil pengamatan selama beberapa pekan]

pas lewat, weh cowonya ndud pisan nyak. tapi loh kok depannya gede juga? kok bodi-nya kayak.....mmm.....mirip rambo gitu. gede lah.

ternyata sodara-sodara, yang lagi pelukan tuh cowok sama cowok. dan mereka satu-satunya pasangan yang lagi mesra-mesraan di lapangan. huaaa....Fath kaget dan langsung nambah kecepatan.

sampe rumah kami masih geleng-geleng. baru sekali ini nemu pasangan cowok-cowok lagi mesra gelap-gelapan. apalagi itu deket pemukiman, deket kampus. pokoke deket dari mana-mana deh.

kayanya abis kejadian kemaren, ogah lirik-lirik yang lagi pacaran gelap-gelapan. mending langsung mabur ajah hihihi

OOT ga penting: yakin deh timbangannya salah. masa ga naik sekilo pun? trus ini buncit emang ga ada beratnya???

5 comments:

fareez said...

sukurin, hamil kok iseng....

ntar kualat loh....

mel@ said...

say... kamu liat homo itu bukan gara-gara ngidam kan?... hehehe...
ntar kayak temen aku... yang ngidamnya liat waria...

erik said...

mbak tau tower air yang di kampus mas fath gak (antara Gd. C dan D).. dulu pernah lo ada yang pacaran diatas situ, padahal kan tinggi tuh.. akhirnya ketauan sama satpam trus disuruh turun, hehehe..

Luky said...

Nyam...sabar atuh..baru ge 3 bulan belon ada, trisemester I mah jangan banyak-banyak nambahnya...ntar bayinya kegendutan lho..hi.hi.hi.....daku dulu turun 4 kilo di tri semester I (ini jgn ditiru tp)..ntar setelah 4 bulan pertumbuhannya sangat cepet banget....Malah kalo kegedean disuruh ngerem makan lagi.....Take care ya...jangan ngintipin orang pacaran aja...minta dipeluk aja ama Fath...kan lebih syeru kan..ha.ha.ha.

nYam said...

@Fareez: ga iseng kooo...kan ga sengaja xixixixi

@Mela: aku ngidam liat kamu kok say....kapan atuh main ke sini?

@Erik: jangan-jangan pernah kepergok yaaa??? ngakuuu

@Luky: *peluk Alya*