Monday, February 12, 2007

week 5

Pekan 5.

BB: 47, naik 3 kilo dari sebelum hamil. kecepetan ga sih?

makanan fav: ga ada. yang ada malah ga napsu makan. bahkan aku ga minat lagi sama lasagna. akhirnya ambil jalan praktis, bawa biskuit ke mana-mana.

catatan:
  • masih ga kuat bau-bau asap yang tajam, kaya asap knalpot ato rokok. itu pemicu utama muntah. udah minta ama smokers di kantor biar ga ngerokok deket-deket aku. kalo masih bandel, ngadu ke BOD. tapi BOD kan juga pada ngerokok yah? syusye dey
  • sindrom malesmasak udah berakhir. eh tepatnya diakhiri. kan kecian Fath kalo tiap hari musti beli makan di luar.
  • mual-mual? jalan terus. jadi antimualnya ga aku minum. lha wong ga ngefek gitu. ya sud, dinikmati saja lah mual-mualnya. tapi ini perut, kenapa jadi sering sakit ya? kaya kram gitu.
  • kamis lalu, kepleset gara-gara nguber kecoak. ga sengaja kaki nendang gelas, air tumpah, jatuh deh. dan dengkul kiri yang emang dasarnya udah ga beres, langsung suakiiittt buanget. ada kali 10 menit aku cuma bisa terkapar. Fath pas lagi liqo', jadi ya sambil pincang-pincang beresin tumpahan air dll. kecoaknya? kabur ga tau ke mana.
  • another funeral. Mbah Di, paman Ummi. satu yang bikin aku lebih ikhlas melepas beliau: meninggal setelah beliau tahu aku menikah dan mengenalkan Fath padanya. soale slama ini blio gampang cemas mbayangin cucu satu ini sendirian di Jakarta, ga ada yang jagain.

9 comments:

za said...

tuwkan...mulai skarang mbak jgn banyak tingkah dolo.... kan bahaya jatoh itu mbak.....*muka marah*

RidwanFamily said...

duh itu kecoa koq ya kur-aj bgt, udah tau ada bumil malah wira-wiri seenak2nya... :p
~ameera's mum~

~dhia~ said...

jeeenngg.. mbo ya ditahan dulu kreatifitasnya.. Gak usah nguber2 kecoak dulu, gak usah ngangkat yg berat2, gak usah marah2 dulu... Demi ponakanku :)

nYam said...

@Izza: *menunduk* iyaaaa....

@Mbak Intan: kalo lagi ada Fath siy enak. tinggal bilang "mas ada kecoak", trus dia deh yang beraksi

@Radhia: skarang dah ga nguber lagi ko. ga angkat2 lagi kok. ga marah2 lagi kok. secara males ngapa-ngapain ha ha ha

oni said...

haiyaa.. ati2 neng.. hehe.. ntar kalo perut udah gedhee.. hua.... lebih limbung lagi.

tapi enjooy.. denger Ni'am enek2, ga kuat bau, males masak.. ah jadi pengen hamil :P.

Luky said...

Nengokin Ibu hamil ah.....waduh grafik pertumbuhan berat badannya bagus tuh....gak papa nyam..lu kan langsing..jadi don't worry even naek 20kilo insy. gak bakalan gemuk...he..he.h.e. Take Care ya....hati hati..jangan sampe kepleset lagi...kecoa mah cuekin aja gak usah dikejar-kejar..ntar doi ke-ge er an lagi.. ...he.he.he..

yanti said...

wah lumayan loh 3 kg... adekku malah turun pas 3 bulan pertama krn muntah2 mulu..

nYam said...

@Mbak Oni: ayo ayo hamil lagi *ngomporin*

@Luky: iya tuh, jangan-jangan kecoaknya GR yah. soale kalo lagi ada Fath, dia ga muncul *teringat seseorang*

@Mbak Yanti: nah tu dia Mbak. aku muntah mulu, tapi BB naik. gimana ceritanya ya? yah disyukuri aja deh. daripada panik gara2 kurang BB

Ween said...

Mau naek 3 kg juga blm nyampe bb ku ya hahhaha....

Rajin2 baca mayoclinic dll yah...

Semoga sehat selalu....

Oya, aq jg tetep takut kecoak, pernah jam 2mlm ga sadar tereak kenceng bgt!! Krn ada 2 kecoak di kamar mandi.!!!

Suami tergopoh2 hehehe...kirain ada apa...

Kenapa ada kecoakk sih yah......tp mungkin mending daripada ada ularr hiyyyyy..........