Tuesday, February 20, 2007

week 6

BB: 45 kg. huh timbangan pada ga kompak. ya sud, pake patokan satu timbangan aja deh. jadi benernya baru naik 1 kg toh?

rencana kontrol lagi tanggal 24 Feb. moga-moga kali ini ga perlu USG transvaginal. kan atut, atit lagi :p

catatan khusus:
  • diare dari hari Jum'at. baru hari ini rada mendingan. eugh, salah makan apa yah?
  • udah mulai enak makan, cuma ga bisa banyak-banyak. masih blom kesampaian makan tumis daun pepaya. ada yang mau kirim gaaa???
  • sempat "nyeleweng" makan sate ayam. walhasil diomelin ama sapa aja tuh ya? banyak deh. ampuuunnn.....masa seh sate ayam ga boleh? T_T
  • dapet "rampokan" Jacob's dari sisa bekal Pesat 6 ^_^ akhirnyaaa.....setelah dua minggu ke Alfa dan ga dapet Jacob's
  • akhirnya kesampaian makan jagung bakar. enaaaakkk. mas-mas penjualnya cute juga xixixi... tenang, Fath dah apal kok ama si mas jagung bakar
  • musti ati-ati kalo sikat gigi. kayanya ga bisa nerima ada benda asing neh, bawaannya mau huek aja. ga lucu kan kalo selama hamil trus BM gara-gara ga sikat gigi T_T
  • Mbak Sisi, panitia Pesat 6, hari ini melahirkan anak ke-2. alhamdulillah.....pas banget ya ama cumil-nya
  • Harry Potter 7 kapan keluar seeeh?

3 comments:

mel@ said...

jangan sampe tambah jadi 60 kilo ya say... ntar aku ga ngenalin lagi... hehehe...
mis u say... muah...

Luky said...

Alhamdulillah ud naek 1 kilo....ayo dong non..banyakin makan protein tinggi, ikan terutama yah....jangan lupa sayur dan buah. Jagung rebus jg gak papa kok , tapi maemnya plus ikan salmon ya...he.he.he. Take Care

fajar said...

menurut situsnya JK Rowling, HP seri 7 yg diberi judul 'Harry Potter and the Deadly Hallows' bakal rilis tanggal 21 July pukul 00:01 BST. Gak sabar pengen ikutan ngantri, hihi. Nyam mau nitip ? *winks*
-sok-kenal-sok-akrab-mode-