Friday, March 09, 2007

block

ga tau deh musti nulis ini berapa kali lagi. intinya cuma satu: aku ga suka terima email isinya ajakan MLM dan sejenisnya apalagi hoax-hoax ga jelas. so far udah mem-block beberapa pengirim message di prenster yang kirim message ngajakin ikut ato jadi downline. boo....boro-boro kenal getooo.... katanya network marketing, ya mbok bikin network dulu baru marketing. ini kok malah kebalik

tyus YM-ku juga belakangan dapet message-message ga jelas dari id-id ga jelas. maap maap ya kalo tau-tau ada yang men-YM: hai, bolwh knalan ga? dan tau-tau aku jawab: gak

he he he......

kalo kata Windy, lagi hamil suka sensi. jadi mendingan jauh-jauh dulu deh dari penyebab sensi. kalo dulu siy, ada YM kaya gitu, jawabanku paling gini: sapa neh? asl pls *doh, jaman MIRC banget*

2 comments:

mel@ said...

ceilee... mentang-mentang udah kawin ni... memblock yang mau jadi admirer... hehehe... :P

nYam said...

@Mela: admirer siy gpp kali nek...tapi kalo ampe psycho tuh serem. lagian, udah ada kamu. ngapain ada admirer lagi?

*peluk-peluk Mela*