Thursday, March 29, 2007

ga ngerti

.....udah main di kandang sendiri, ngelawan tim yang (IMHO) ga bagus-bagus amat (baca: Lebanon), kok ya masih kalah? gimana ntar lawan KorSel pas Piala Asia?

.....meski akhirnya laptop DPR dibatalin, gantian DPRD yang nagih. kurang sreg juga seh sama alasan yang dimuat media: karena banyak protes. ya mbok alasane kuwi: karena kita masih punya hati nurani *halah* btw, ada yang baca Koran Tempo kemaren? berita bagi-bagi laptop di DPRD Yogyakarta diletakkan bersebelahan dengan berita Ekonomi Yogyakarta Memburuk. cek di halaman A9 Koran Tempo edisi 28 Maret 2007. meski cuma angka, tapi berasa ironis.

.....katanya menerapkan one day ticket alias dalam sehari itu pengecekan tiket bakal diperketat jadi penumpang mau ga mau kudu wajib harus bertiket. kok pas pulang tiketku dicuekin? boro-boro diperiksa, petugasnya aja ga nongol. ah iya, soal istilah one day ticket itu, aku sempet GR dengan mengira pada hari itu cukup sekali beli tiket en bisa dipake PP *blushed*

.....celana yang dibeli buat seserahan pas merit, yang berarti umurnya belum lagi 5 bulan, udah kesesakan, eh celana jaman dulu kala sejak jaman baheula (baca: SMP!!!) kok ya masih muat? jadi bingung ama ukuran badan sendiri. aku ini menyusut ato gimana seeeh?

.....kok ya ada penjual yang udah dibilang: bu, nasi setengah+tumis kailan+cumi asin, eh yang dia taro nasi satu+tumis kailan+tumis tahu jamur+tumis sawi putih+lumpia+jeruk peras dan pake acara bilang: itu cumi udah dipesen, jadi ga dijual. mau sapo tahu ga? trus ngapain dipajang cobaaa??? untungnya aku rada-rada kambing, jadi sayurnya pada abis. rada repot juga kalo dari rumah cuma bawa lauk tanpa sayur+nasi ^_^

2 comments:

Luky said...

Comment buat paragraf terakhir :
Wah kalo aku.... saya td gak pesen ini...trus tak balikin aja tuh pesenan..he.he.he.

woro said...

kembali ke laaapttttoooop!

*halahgajelas*