insiden toilet

barusan ngomel-ngomelin klining serpis (selanjutnya disebut CS) gedung. ga tau dah namanya sapa. kronologisnya gini:

aku ke toilet buat pipis+wudhu. kenapa wudhu? karena tempat wudhu di musholla bawah (milik gedung) menurutku kurang memadai. lha pemisah antara tempat wudhu co-ce lebih rendah dari kepalaku+cuma buat satu orang+pemisah cuma deket kran. intinya kurang menutup begitu.

pas lagi siap-siap wudhu, tau-tau ada bayangan cowok di belakang (tampak di cermin wastafel). karena kaget, refleks aku noleh. ternyata CS gedung yang dengan cueknya bilang: meriksa, Mbak. lah kalo meriksa, ini kan toilet cewek. emang ga ada CS cewek? setahuku CS cewek buat toilet cewek di lantaiku tuh ada. karena kaget+mulai nyala marahnya, aku bilang aja: ini toilet cewek! eh dia nutup banting pintu dengan kasar dan bilang: BANGSAT!!!

OMG.....jangan bikin ibu hamil marah ya. sekali-kalinya aku dikatain b*****t waktu protes sama motoris yang nyelonong di trotoar, aku pukul tuh jok motornya. FYI buat dunia, ibu hamil tuh kalo marah bisa sepuluh kali lipat lebih nyeremin dari biasa. kalah deh cewe-cewe yang lagi PMS. kenapa? karena selama hamil biasanya nahan meluapkan emosi mengingat ada Baby dalam rahim. jadi sekali-kalinya meluap, kaya bendungan jebol.

tapi sekali ini ga terima aku digituin. aku langsung keluar. si CS itu lagi nunggu lift turun. hmm...enak lu ye, abis masuk toilet cewek mau langsung kabur.

begitu ngeliat aku, dengan gaya nantang dia bilang: apaan Mbak? plus tangan masuk saku celana. tambah naik nih darah ke ubun-ubun. dalam ati kubilang: pengen jotos elu tau!

aku: itu toilet cewek, kenapa Anda masuk ke sana? *doh nyesel pake Anda, kaya ama sapa aja*

CS: kan saya meriksa

aku: kan udah jelas itu toilet cewek. emang ga ada CS yang cewek? untung saya tadi lagi pake jilbab. gimana kalo tadi saya lagi ga pake?

CS: *cuek sambil toleh kanan kiri*

aku: kalo emang perlu banget meriksa, apa ga bisa ketok dulu? ga ada sopan santun sama sekali

abis itu aku masuk lagi ke toilet. wudhu+langsung shalat buat bantu meredakan amarah. abis shalat, aku lapor ke bagian general affair di kantor. biar dia deh yang ngurusin. kalo aku dipertemukan ama tu CS, kayanya bakal aku jotos deh. udah main selonong, ga ngerasa salah pulak.

iya aku tahu kerjaan CS tu berat. ngebersihin gedung sekian lantai emang bukan kerjaan ringan. tapi itu bukan berarti bisa nyelonong seenaknya dengan dalih meriksa. dan juga bukan berarti bisa ngomong kasar.

doooh...ga sekali ini bete ama CS gedung baru. beda banget ama CS di gedung lama yang resik+ramah. CS gedung baru suka ga teliti kalo bebersih+lelet. udah disabar-sabarin, eh ada yang nyelonong masuk. kalo ampe kejadian lagi, aku paksa dia nelen gagang pel. biar tau rasa.

Comments

Anonymous said…
Nelen gagang pel ?
Wah teganya....

salam kenal ya
Anonymous said…
wadoh bumil yg sato ini meni gahar banget, sing sabar yaaaaaaaa, ntar anaknya jutex loh..
Anonymous said…
Udah atuh Am..jangan diladenin, dia juga gak bakalan sadar kok, wong mindsetnya aja ud beda...langsung aja bikin laporan tertulis ke Building Management.
mel@ said…
say... kamu beneran periksa ga?...
siapa tau doa udah operasi kelamin... atau mau kamu yang amputasiin aja... hahaha...
Ni'am said…
@Raffael: tapi pas besoknya ketemu, dia lagi bawa gagang pel. ga jadi deh xixixi

@Mbak Dian: yah itung-itung pelampiasan bete juga seeeh

@Luky: ngadu ke GA aja ah.

@Mela: kamu aja deh yang meriksa. kan lebih jago he he he
Hannie said…
wuih wuiiii... aku bacanya sampe ikutan naik darah... seru serem banget nih mbak.

btw salam kenal

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada