Monday, March 05, 2007

makan

sedikit frustrasi.

gimana caranya Baby bisa dapat makan kalo (hampir) semua yang aku makan, keluar nyaris seketika?

dan itu terjadi setelah aku mengira sindrom mual bin muntah ini sudah berakhir T_T

*buka tas, ambil Jacob's+Toblerone dark*

6 comments:

Luky said...

Insyaallah setelah melewati bulan ke-4 akan hilang dg sendirinya. Teorinya siy gak boleh kosong terlalu lama...harus terus-terusan ngemil dalam porsi kecil. Belum membuktikan, karena belum hamil lagi siy..hi.hi.hi..mudah mudahan dengan sering ngisi comment-nya ibu hamil.., aku cepet2 ketularan yah. Amin.

fareez said...

lha itu...masih bisa makan....

yanti said...

apa aja yg masuk lah Nyam.. drpd ga ada sama sekali ;).
trus iya, makan dikit2.. ga boleh kosong krn klo kosong malah asam lambungnya tambah banyak

sabar ya :)

mel@ said...

say... kalo kayak j co... bread talk... itu juga muntah2 ya?...
yah kalo muntah2... ga jadi aku traktir kamu itu... hehehe... alesannnn... :D

Qiew said...

mungkin kalau makan buah2an seger setelah makan makanan yg berlemak (biasanya makanan berlemak bikin eneq) bisa ngurangi rasa mual,itung2 cuci mulut dari rasa asam/aneh slama ngidam

:) aku 2 kali hamil,dua2nya hamil kebo kata orang,karna ga pernah ngerasain yg namanya mual apalagi sampe muntah

slamat menanti kehadiran si kecil,smoga semua lancar sampai si kecil dipangkuanmu.

nYam said...

@Luky: amiieeen...tambah stres tuh kalo inget abis minum Folavit, eh muntah. doh...pisang lagi

@Fareez: ya itu, nyemil. abis itu? toilet T_T

@Mbak Yanti: skarang gitu siy. sejak sebelum subuh udah mengunyah he he he

@Mela: dasar, bilang aja ga niat

@Qiew: kalo kata temen kantor neh, rujak tuh makanan utama, nasi tuh cemilan hihihi