Thursday, March 22, 2007

Tante

beberapa hari yang lalu, aku disurvey sama anak SMA, sebut aja si A, di Gramedia BP. katanya buat tugas sekolah. nah semalam, si A sms buat ngucapin makasih. tapi bahasa smsnya bikin pusing. coba deh baca:
A5s.50ry kl0 mng9ang9u.M5i inget 5y?A. Yg kmaren 5urvey itu.Maka5i y dah mau nga5i pndptnya kmrn. Kpn2 b0leh y 5y mnt bantuanny lg?
alamak....kirain cuma sms Papa yang dienkripsi. jadi kepikiran, apa ini salah satu tanda penuaan dini ya? ga nyambung sama bahasa ABG. tapi pikiran itu buru-buru disingkirkan. buktinya Hani ga pake tuh bahasa kaya gitu. kayanya cuma ABG Jakarta nih.

sms itu aku jawab biasa aja. intinya terimakasih kembali, kalo bisa ya kapan-kapan dibantu lagi.

eh ndilalah, sampe rumah si A sms lagi. yang ini bikin terhenyak:
Maka5i ya.5y mang9ilnya tante aja.B0leh?......dst dst
tttiiiiddaaakkk...... apa wajahku udah setua itu sampe dipanggil tante sama anak SMA kelas dua? apa emang dah ga pantes ya dipanggil Mbak? padahal pas kenalan, dia manggilnya Mbak loh. ihix ihix...ini bener-bener penuaan dini. lebih nyesek lagi komentar Fath:
sudahlah, terima kenyataan
aaarrggghhh.....

menjadi tua dan meninggal itu suatu hal yang pasti dan memang udah kita ketahui. tapi tetep aja sulit diterima. kalo ga, ngapain produsen kosmetik berlomba-lomba mengeluarkan produk anti aging (dan laris pulak) seolah-olah dengan pake segala produk itu kita bisa berumur 70 dengan penampilan 20 ^_*

5 comments:

mel@ said...

say... itu tuh si bebi rencananya mau manggil aku tante nenek buat anaknya...
pliss de... dari bahasa indonesia yang mana tuh tante plus nenek sekalian... :))
miss u say... muah...

RidwanFamily said...

percayalah, anda tidak sendirian... gw aja ga terima dipanggil mbak sama yg umurnya 27, lah ga beda banyak kok manggil gue mbak...
kayanya gw kena 'almost 30 yo' syndrome... :(
~intan~

-may- said...

What do you expect lah, nYam, dengan perut membuncit begitu? Hehehe.. Kalo dipanggil "Mbak" malah ngenyek, lha wong mbak-mbak kok hamil ;)

.n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

asli.. sms adek2 saya keq gt
bikin saya pusing klo dapet sms dr mereka *kakak yg lemot* :P

nYam said...

@Mela: Bebi dah hamil nek? brapa bulan?

@Mbak Intan: secara dakyu punya adik yang masih SMP kelas satu gitu, jadi wajar dong berharap anak SMA kelas 2 manggil Mbak he he he

@MBak May: huaaa...ga buncit kooo. percaya deh

@Nana: konon itu pertanda kena sindrom penuaan dini xixixi