Thursday, April 12, 2007

bahasa nyamuk?

dear bapak wagub yang dicalonkan jadi gubernur DKI Jakarta,

saya cuma mau konfirmasi dua hal perihal pernyataan Bapak yang termuat di Koran Tempo edisi hari ini, 12 April 2007 di halaman A14. Bapak kan kasih pernyataan seputar rencana fogging lewat udara di wilayah DKI Jakarta. efektifitasnya? "tanya saja nyamuknya", begitu komentar Bapak sebagaimana dikutip Koran Tempo.

pertama, just in case you forgot, Nabi Sulaiman a.s udah wafat. dan sejauh ini saya ga tahu apa ada yang bisa bicara bahasa nyamuk.

kedua, saya jadi penasaran, apa di CV yang Bapak kasih dalam rangka pencalonan jadi gubernur mencantumkan keahlian berbahasa nyamuk? kalo emang bener, that's cool. sekalian minta tolong kasih tau nyamuk-nyamuk di rumah saya biar pindah cari rumah lain. mereka bener-bener merusak kenikmatan nonton Bayern vs Milan semalam.

makasih ya Pak. your comment made my day....hua ha ha ha

6 comments:

Luky said...

he..he..he...aku tuh kalo baca komentarmu selalu pengen ketawa tawa, komentarmu selalu menggelitik. Smart comment Am.....

yanti said...

nyamuk2 bisa bahasa kalbu nggak? :D

NiLA Obsidian said...

serius tuh bapak ngomong begitu?
gileeee yeeee......
untung wartawan nya denger....
bagoosshhhh.....point minus buat blio

aRdho Saja said...

emang kacau deh... :-S

Dian said...

kata nyamuk 'dirumah niam enak sih, penghuninya berdarah gurih, jadi betah deh'...

nYam said...

@Luky: tengkiu tengkiu....lah kalo difogging lewat udara, emangnya Jkt itu sawah dan kita hama-nya?

@Mbak Yanti: nah itu dia. kalo pake bahasa kalbu, bisa direkam ga ya?

@Mbak Nila: jadi inget pemimpin Jerman jaman PD II, yang juga mengorbankan banyak penduduknya. kalo diliat-liat, dua orang itu mirip yah ^_*

@Ardho: kayanya Jkt kaco juga gara-gara duet Yos-Bowo

@Mbak Dian: ga guriiih. kita kan manis