bohong itu dosa, jujur itu (kadang) nyebelin

suatu pagi di sebuah rumah mungil di kawasan Jurangmangu, seorang istri bernyanyi riang. tak lama, terjadilah dialog berikut:

suami: Yang, suara kamu fals ya...dari tadi nadanya salah mulu
istri: *cemberut*

beberapa hari kemudian, sang istri kembali bernyanyi.
suami: Yang, suara kamu persis kaya Gita Gutawa......tapi pas lagi pilek
istri: *cemberut dobel*

iya Sayang, bohong itu dosa. tapi nyenengin istri kan berpahala :D

Comments

Nurul said…
udah say..kamu emang ga usah nyanyi deh..hehe... ^_^
alfkos said…
fiuuhhh... akhirnya....
tukang ketik said…
bohong itu dosa, tapi dosa itu enak. [dosa yang mana dulu neh] hihihi...
mel@ said…
beneran de say... daripada tuh rumah ancur... aku saranin emang jangan nyanyi de...
hehehe... :D
nYam said…
@Nurul: kan kapan itu dikau bilang suaraku bagus....huhuhu

@M Alf: maksudnya apa neh?

@Tukang ketik: kan kalo dia jujur, akyu mogok masak :D

@Mela: say, lupa ya kalo kita sering karaoke pas kamu lagi ngebut? masih untung ga ditangkep polisi. hayoh...dukunglah daku bernyanyi
~dhia~ said…
wakakakakka.. lucuuuuuuuu
*jadi lupa mo komen apa*
Luky said…
Aduh Am..untung Fath jujur. He..he.he...
NiLA Obsidian said…
xixixixixixi...kalo aku digituin, nyanyiku makin keras....(alias nagis gogoakan kakakakakaka.....
*jujur itu menyakitkan jendral* hehehehe
nYam said…
@Dhia: lha itu komen :D

@Luky: jujur siy jujur.....

@Mbak Nila: kapan-kapan mo maksa karaokean ah....biar deh sember sember :D

Popular posts from this blog

MPASI Ankaa Bulan Pertama

RS Melati Husada

Ankaa Cacar Air