Monday, May 07, 2007

................

akhir pekan lalu saya mendapat pelajaran berharga. ada kalanya saya harus menahan diri untuk berbicara, meski saya tahu saya benar. kini, ada harga yang sangat mahal yang akan harus saya bayar untuk setiap kecerobohan.

maaf Nak, kemarin nyaris saja nyawamu jadi taruhan.

buat tiga motoris ABG yang telah dengan sengaja berusaha menyerempet kami, semoga kalian bisa berkendara dengan lebih baik lagi. jalanan bukan milik kalian. asal tahu saja, dua mobil di belakang kalian nyaris tabrakan hanya karena kalian menutup jalan demi bisa ngobrol di atas motor.

*ga lagi-lagi deh keluar malam minggu. jalanan Bintaro makin mengerikan*

6 comments:

ibunyaima said...

Yah.. emang ada orang2 yg kayak gitu. Udah jelas salah, ditegur malah marah. Maling teriak maling, mungkin itu istilahnya ya?

Hati2 aja, nYam. Kadang mendingan kita menyingkir daripada si baby kenapa2.

*nasihat dari sesama orang yg suka ngomong kalo benar, tanpa mikir panjang ;)*

nYam said...

@Mbak May: takzub jugah sama nasehat dikau Mbak. iya bener, udah ga waktunya lagi membela idealisme mati-matian tanpa mikir resiko. udah ada tanggungjawab yang ga sebanding ama yang diperjuangkan.....

jadi sedih T_T

Luky said...

Duh emang niy jalanan sekarang ud semakin. Ups bukan jalanan yang make jalanan sekarang ud seenaknya sendiri. Suka gemes juga, tp nyaliku gak sebesar dirimu untuk menegur mereka. Yang sabar ya Am...Take care of your baby.

oni said...

hati-hati, nyam...take care :)

mel@ said...

say... emang mereka ngapain siii... sini-sini lapor ke aku... biar ntar aku nguber-nguber mereka... :D

hati-hati ya say... mis u...

nYam said...

@Luky: jadi kaya kejepit nih. pengen negur, tapi kok ya galakan yang ditegur

@Mbak Oni: siyap....kutunggu hadirmu he he he

@Mela: jadi gini nek, 3 motor tu sejajar. jalan pelaan banget, lha wong pengemudinya ngrumpi. nah jalannya tuh banyak belokan+polisi tidur. wajar kan kalo mereka diklaksonin. tapi disalip juga susah, lha nutup jalan gitu. akhirnya pas Fath nyalip, aku tegur aja: ngobrol jangan di jalan.

eh mereka marah...langsung nyalip sambil mepet gitu. kalo Fath ga minggi tuh...udah di RS kali nih

bete kan?