Wednesday, May 16, 2007

campur aduk [1]

seminggu ga apdet, ni nih yang kepikiran (dan masih diinget)

1. kamis pekan lalu, skitar jam 9, aku lagi jalan di deket jembatan penyeberangan Dukuh Atas. tau-tau ada nguing-nguing sirene. berhubung baru rame-rame reshuffle, kirain ada menteri yang mendadak kolaps *hush* trus buru-buru dilarikan ke RS. ternyata oh ternyata......MOGE!!!! coba yaa, itu motor polisi patwalnya aja paling ga ada dua, trus mobil polisi. abis itu sederet moge yang sebagian ikut-ikutan nyalain sirene en jalan zig zag. kebayang kan berisiknya kaya apa? dan mereka di jalur cepat. mobil-mobil yang ketiban sial barengan ama tu pawai, ya terpaksa minggir. hei, itu hari kamis, jam kerja. kalian ga pada kerja ya? roda dua ya di jalur lambat dong. norak banget. udah gitu, di belakang pawai moge ada lagi pengawalnya. Fath pernah cerita, info dari dosen dia, di India yangg berhak dikawal macam gitu cuma perdana menteri.
kayanya tu moge-moge pada takut dirampok yah, sampe minta dikawal

2. mong-omong soal rame-rame reshuffle, itu partai-partai kenapa heboh banget yah? hak prerogatif presiden gitu. jadi makin yakin, kalo menteri-menteri itu sebenernya dipasang bukan untuk mengurus negara tapi sebagai simbol kekuatan+kemenangan negosiasi partai. gimana kalo rame-rame kita minta suaka ke luar negeri? biar aja ni Indonesia dihuni sama partai-partai itu. toh mereka butuh kita cuma pas pemilu. eh iya, Sugiharto dicopot apa karena dia ngotot minta BUMN mengklaim kerugian akibat lumpur ke Lapindo ya? secara Ical ga dicopot gitu.

3. kayanya janji buat ga keluar malam minggu di Bintaro kudu diperluas. ga cuma malming, sehari-hari juga serem. kalo liat motoris ugal-ugalan gitu, jadi inget kata-katanya Iva:
mereka yakin nyawanya sepuluh, tapi begitu tabrakan tinggal sembilan setengah. setengahnya cuma cukup buat minta maaf plus ngucap, abis itu abis deh

4. masih ada hubungannya sama nomer tiga, malming di Bintaro tambah serem euy. yang pacaran tambah hot. ga sekali dua kali kami mergokin pasangan yang french kiss di pinggir jalan, deket Alfa. eh giliran tu jalan ditutup ama satpam, para ABG itu protes. jadinya pada mesra-mesraan di jalan utama. haduuuh.....kalo yang liat orang dewasa, paling pada geleng-geleng ngedumel. tapi kalo anak kecil? aduh adik-adik, kalian tu yaaa.....sex education tu ga kaya gitu. jadi serem sendiri....T_T manajemen Bintaro Jaya kok diem-diem aja ya?

3 comments:

chandra wright said...

baca updated "report" kamu hari ini bikin aku tambah ngenes..
mungkin bener lebih baik masyarakatnya pada minta suaka,yang gw baca tiap hari di detik adalah selalu tentang masalah partai ini punya banyak kandidat terbaik negeri ini-lah, partai itu punya kandidat paling jujur-lah, dsb. tapi gak pernah bener tuh pemerintahnya ngejalanin amanat rakyat dan bangsanya..dan itu para ABG,kayaknya jaman gw ABG gak gitu-2 amat.pegangan tangan aja takut..!! *selalu ada berita tentang negeri ini yang membuat kita mengelus dada*

mel@ said...

say... tapi kan kamu ga perlu sex education lagi kan... wong udah hamil... hihihi....

oni said...

yaa.. kamis2 moge-an.. iya.. itu orang2 pada ga kerja apa ya?