Wednesday, May 23, 2007

cemeeen

kemarin sore, tau-tau kereta yang aku naiki terhenti lama di Tanah Abang. udah gitu lampu dan AC dimatiin. aduh ada apa ini? gelap plus gerah.

pengumuman yang samar-samar terdengar cuma ngasih hint bahwa ada kebakaran di Duri, jadi aliran listrik harus diputuskan. alamak, ini udah di Tanah Abang. daerah yang bagiku rawan. udah gitu, aku ga tau kudu naik apa dari Tanah Abang ke Bintaro.

tunggu punya tunggu, lima menit, sepuluh menit, setengah jam. penumpang ada yang menyerah dan pindah ke angkutan lain. sebagian besar mulai kipas-kipas pake apa aja yang ada. puanas banget. pintu kereta ga bisa dibuka karena listrik mati.

setelah satu jam lebih, akhirnya kereta jalan lagi. alhamdulillah......persis pas aku udah ngerasa jadi ayam panggang dalam oven :D

dan dini hari tadi, liat berita di Metro TV tentang kebakaran itu. hix, jadi merasa cemen banget. cuma AC mati aja udah ngerasa jadi ayam panggang. lah para korban kebakaran? rumah mereka beneran dipanggang. panas yang mereka rasakan tentunya berkali-kali lipat dibanding gerah dalam KRL.

moga-moga para korban tabah dan dapat pengganti yang lebih baik.

btw, ada apdet juga ya di dapur

1 comment:

mel@ said...

say.... kirain hubungannya ama dapur itu....
kamu yang dipanggang hampir jadi ayam....
ternyataaa.... beda ya....
hehehe... *sok polos mode : on*