Friday, May 25, 2007

hamil itu seksi

meski lebih gede dibanding Mela, teteup aja aku dianggap kecil sama banyak orang. tapi meski kecil, aku ga mau jadi loyo bin kerempeng. ga seksi ah ^_^ pas belum nikah, pengeen banget lengan seseksi Angelina Jolie, perut sekeren Jessica Alba, dan kaki sekenceng Heidi Klum.

demi lengan seksi itu, tiap pagi aku angkat barbel sampe enam puluh hitungan. demi perut sikspek itu, sit up juga rutin aku lakukan. kalo buat kaki? pernah aku saking isengnya, naik ke kantor di lantai 9, ga pake lift, tapi tangga. mayan juga, dua belas menit untuk sembilan lantai. pas pertama nyoba, begitu sampe kantor rasanya nafasku putus :D tapi lama-lama nagih. coba deh kapan-kapan. tapi jangan sambil pake high heels yaaa. blom lagi kadang-kadang ikutan aikido.

lagian, rajin olahraga kaya gitu bikin aku ga gampang sakit+nambah nafsu makan. aduh aku jadi kangen warten-warten di Kalibata itu.

sekarang? barbel itu cuti dulu lah. ni lengan udah cukup cape dipake nguleg bumbu+bilas cucian. perut Jessica Alba? aku malah rada-rada kuatir gara-gara (menurut orang-orang), ukuran perutku terlalu kecil untuk kehamilan yang udah hampir lima bulan. naik tangga demi kaki Heidi Klum? aduh dipending dulu deh, daripada kecapean trus flek. lagian stasiun Sudirman juga udah nyediain tangga kok. latihan aikido lagi? makasih, aku lom pengen keguguran.

dan aku ga pernah merasa lebih seksi ketimbang sekarang ini. dengan lengan yang mulai menggelambir, perut buncit, dan kaki yang ga sekencang dulu. ada makhluk kecil di perutku, yang tendangannya makin kencang, yang bikin aku rela kehilangan semua itu.

hamil itu seksi ya....:D

3 comments:

mel@ said...

iya say...
kamu seksi kok...
udah nambah 2 size kan?...
hehehe....

Luky said...

Ih Am...kok reaksiku aneh ya baca kalimatmu di paragraf terakhir.
Terharu biru-sampe mbrebes mili aku. Kenapa jadi sensi gini ya.

Iya Am...kamu seksi en cantik dengan kehamilanmu (setelah melahirkan...gak tau lg deh.....) Pasti kamu nulis ini karena td malem di puji Fath kalo you look sexy -er yah..he.he..he.h.

yanti said...

wah gw mau lebih pede lagi ahh..

gw seksi, walaupun gemuk dan tidak hamil! =))