Tuesday, May 08, 2007

Spiderman 3

Fath udah wanti-wanti nonton Sapi Delman sejak.....mmm....tiga bulan lalu? akhirnya semalam kesampaian. nomat di 21 Bintaro Plaza. berasa tua sendiri gara-gara seisi bioskop ABG smuah. masih mending lah pas nonton Nagabonar, ada eyang-eyang nonton dua-duaan.

filmnya bagus, bikin Baby nendang :D weiii....kok ya daku bener-bener merasakan tendangan Baby pas nonton yaaa? eh ga juga ding, lha wong seharian dia gerak mulu. kayanya ketularan bapaknya yang lagi seneng MU juara EPL lagi T_T

berhubung ga ngikutin Sapi Delman sejak jaman baheula (Tintin & Garfield-mania), ini hal-hal yang terlintas dan akhirnya jadi bahan obrolan ama Fath.

  1. Everybody loves Spidey. really? kayanya para pembersih gedung di New York pada sebel deh ama dia. tiap kali beraksi, ninggalin jaring laba-laba di mana-mana. itu kan nambah kerjaan :D
  2. si Sandman kecian yah, ga bisa mandi seumur hidup.
  3. Peter Parker kudu ketemu Clark Kent, nanya soal bahan kostum biar antisobek+antipeluru.
  4. Sapi Delman kudu cari cara biar dia bisa ngerem mendadak pas berayun, biar ga nabrak :D
foto diambil dari sini. soo dark en mellow begitu

4 comments:

mel@ said...

say... weisss gara-gara udah hamil nii... jadi ngerasa tua... :D

Luky said...

Hi..hi..hi...your baby nendang nendang..gara-gara mommynya terlalu excited kalee nontonnya.

NiLA Obsidian said...

yup....si sapi delman kali ini sudah terlalu komersil....udah tau banyak fansnya dan biasa masuk koran...

dan kho peter parker nya makin keliatan bego ya?

tapi gimana juga ternyata si baby suka sama om spidey hehehe

nYam said...

@Mela: lah gimana ga brasa tua? seisi bioskop masih anak SMP-SMA T_T

@Luky: kayanya gara-gara kebisingan deh :D

@Mbak Nila: tapi jogednya seksi hihihi