Monday, June 18, 2007

dua tahun

Sayang,
masih bete gara-gara Arema kalah? sabar ya. moga-moga musim depan lebih bagus lagi. tu Serge udah bisa ketawa-ketawa.

Sayang,
inget ga, pas tanggal ini, dua tahun lalu. tau-tau ada message kamu di inbox-ku. say hi, nanya masih inget ato ga, ya gitu-gitu deh. waktu itu, aku pikir siapa kamu? sok kenal deeh. mana foto FS kamu aneh lagi, pegang penyu xixixi. lima bulan sesudahnya, baru deh kita kopdaran. boncengan menunggang si biru ganteng, ujan-ujan cari tempat makan yang asik, eh pada tutup. dasar masih suasana Lebaran kali ya? kalo diingat-ingat sekarang, kayanya momen-momen kita yang paling spesial justru pas lagi hujan. resepsi nikah kita diwarnai hujan juga kan?

Sayang,
per hari ini, kita baru dua tahun kenal. kadang ga percaya aja, baru sebentar eh udah ada calon junior. tapi namanya jodoh, ga peduli meski baru kenal sebentar ya. yang jelas, masih banyak yang harus aku kenali lagi dari kamu. biar pelotot-pelototannya berkurang, biar mesra-mesraannya nambah. biar pas anak kita lahir, kita bener-bener bisa jadi orangtua yang kompak.

Sayang,
kayanya ga cukup sekali aku bilang ini. jadi aku mau bilang sekali lagi: makasih ya atas message-nya waktu itu. makasih juga buat semua sms+telpon yang menyusul sesudahnya. makasih udah bantuin nyapu-ngepel-setrika. makasih udah jadi ojeg pribadi tiap hari. makasih udah jagain aku dan calon anak kita. makasih udah cemberut tiap kali aku mogok minum vitamin. makasih udah nyiapin lunch box tiap hari. makasih banget buat kejutan wiken ini. the more i know you, the more i love you.......

Sayang,
mamam dulu ya. calon bayi kita dah kelaperan nih.

love u,

your wife

8 comments:

Luky said...

Duuh Romantis banget Am....ternyata elu bisa romantis juga yah. Hi.hi.hi.

Pasti si Fath bacanya sambil senyum - senyum atau sambil terharu niy.

Hayoo kejutan wiken kemaren apa sih?? * want to know dot com*

Semoga kalian berdua rukun terus & bahagia selalu yah..

chandra wright said...

then i would like to say happy anniversary for you for everything..
agak-2 feeling blue jadinya baca blog dikau hiks..hiks..
emang gak ada yang pernah tahu jalannya ketemu dengan jodoh kita.sekali lagi selamat dan semoga semuanya berjalan sesuai dengan rencana dan harapan kamu..amiiin.
salam buat keluarga kecilmu ya.

nYam said...

@Jeng Luky: maw taaaw azah. eh besok ding insyaallah dipamerin :D

@Mbak Chan: anniversary 2 tahun kenalan. norak ya:D

Ween said...

Duhh tadi comment ku blom selesai kok ke pencet...

selamat 2 tahun yaa hehehe..

oni said...

love is in the airrr..... ciyeee.. besok niam ehem ehem yahh...

raffaell said...

hohohoho, ada apa ini, ada sesuatu ini....

nYam said...

@Windy: makasih ya say

@Mbak Oni: aw, dirimu ingat yah. jadi malu

@Raffael: ada apa yaa?

dian said...

ujan oh ujan, emang bikin kita jadi meleleh dan termehe2...:D
hepi anipersari yoooooooooooooo...mugi2 langgeng seperti mimi & mintuno