Thursday, June 07, 2007

dunia tanpa internet

tiga hari internet kantor mati. bener-bener jadi mati gaya........

ah iya, Baby skarang udah 400 gram. BB ku naik 2,5 kg lagi ^_^ tendangan Baby udah kenceeeng sampe bikin emaknya bangun. herannya, dia nendang paling kenceng pas final Champion lalu. sabar ya Nak, ntar kita nabung buat ke Anfield :D

wiken superbusy. jadi pembelanja buat Mela, jadi MC ultah Reina yang pertama, trus kondangan ke Purwakarta. niat tampil cantik pake baju pink gagal total coz bajunya udah kesempitan. akhirnya kabur lagi ke baju jaman SMA yang ga tau gimana, masiiih muat.

dan akhirnya aku+Fath udah nyicil barang buat Baby. BUKU. kayanya ni anak lom lahir, udah butuh rak buku sendiri. ada yang mau nyumbang?

5 comments:

Luky said...

Insyaallah nanti dengan senang hati kusumbang buku buat baby ya Am....buku atau kaos bola?? he..he..he...

Raffaell said...

Wah, persiapanya matang juga yah, harus seperti itu ya...hmmm

nYam said...

@Jeng Luky: alhamdulillah...makaci makaci. kalow kaos bola, buat emaknya ajah. kaos Liverpool gitu. lebih sip kalo ada tanda tangan Gerrard :D

@Raffael: pelan-pelan, atu-atu. ini aja lom beli baju bayi

mel@ said...

sayyy.... makasihh ya udah mau nemenin belanja 'macem-macem'... hehehe... :D

Standalone said...

*Lhutfhy oper bola ke Aa niam yg blm nongol*

oia, cowo kan?