nama

suatu siang, di sebuah pameran buku di kawasan Senayan, seorang istri asyik membuka-buka buku tentang nama-nama bayi.

Istri: "Yang, gimana kalo DD kita kasih nama Kautsar?"
Suami: "Kautsar? trus panggilannya apa?"
Istri: "Kau"
Suami: "............................"

masih lama sih. tapi memilih nama anak mulai terasa seperti mengumpulkan kepingan puzzle. untuk satu gambar yang sama, kepingnya belum tentu serasi :D

Comments

standalone said…
Lagi cerita dialog Niam ma Suami yah??
Huehuehue
Luky said…
Trus satu lagi..belum tentu cocok dengan itung-itungan nama yang baik menurut weton...he.he..he...
Raffaell said…
Panggilanya, kaos...
advaya said…
Coba link ini tante ;-)
advaya said…
http://nurulwibawacahya.blogspot.com/2007/01/pencarian-nama-anak-tautannya-di.html
tukang ketik said…
hahahaha...

lucu..

hmmm.. kasih nama apa yah? kalau adi? wirasta? mungkin bagus juga ^__^
nYam said…
@Lhutfhy: he he he...begitulah

@Jeng Luky: aduuh, ga pake weton deh. ini aja udah binun he he he

@Raffael: asli ato versi tanah abang?

@Advaya: iya tuh, udah dibookmark sejak tau hamil :D

@Tukang Ketik: hmm....dipertimbangkan untuk ditolak yaaa kekekek

Popular posts from this blog

MPASI Ankaa Bulan Pertama

RS Melati Husada

Ankaa Cacar Air