Monday, June 11, 2007

nama

suatu siang, di sebuah pameran buku di kawasan Senayan, seorang istri asyik membuka-buka buku tentang nama-nama bayi.

Istri: "Yang, gimana kalo DD kita kasih nama Kautsar?"
Suami: "Kautsar? trus panggilannya apa?"
Istri: "Kau"
Suami: "............................"

masih lama sih. tapi memilih nama anak mulai terasa seperti mengumpulkan kepingan puzzle. untuk satu gambar yang sama, kepingnya belum tentu serasi :D

7 comments:

standalone said...

Lagi cerita dialog Niam ma Suami yah??
Huehuehue

Luky said...

Trus satu lagi..belum tentu cocok dengan itung-itungan nama yang baik menurut weton...he.he..he...

Raffaell said...

Panggilanya, kaos...

advaya said...

Coba link ini tante ;-)

advaya said...

http://nurulwibawacahya.blogspot.com/2007/01/pencarian-nama-anak-tautannya-di.html

tukang ketik said...

hahahaha...

lucu..

hmmm.. kasih nama apa yah? kalau adi? wirasta? mungkin bagus juga ^__^

nYam said...

@Lhutfhy: he he he...begitulah

@Jeng Luky: aduuh, ga pake weton deh. ini aja udah binun he he he

@Raffael: asli ato versi tanah abang?

@Advaya: iya tuh, udah dibookmark sejak tau hamil :D

@Tukang Ketik: hmm....dipertimbangkan untuk ditolak yaaa kekekek