Monday, July 16, 2007

1-2

saat layar TV menayangkan nama wasit, aku dah ngerasa aneh. hmm, kita barusan ngalahin Bahrain dan sekarang lawan Arab Saudi. tapi kok wasit dari UEA ya? yakin nih bisa adil?

dan tu kan bener kan.....meski ga hafal plek keteplek aturan kartu kuning de el el, aku ngerasa kalo beberapa kali sempritan plus kartu kuning itu berlebihan. hiiih...geregetan.

paling nyesek pas udah menit terakhir, eh kebobolan. aaarrrggghhh....

tenang tenang. masih ada pertandingan lawan korea. kalo pake itung-itungan ngaco, kita kan dah ngalahin Bahrain. trus si Bahrain ngalahin Korea. jadi mustinya bisa dong kita ngalahin Korea ^_*

INI KANDANG KITA!!!

1 comment:

chie said...

iya mbak wasitnya gak adil *bencii akuu*
Indonesiakuw mainnya mangtaph juga,, senaaanngg ^^