Tuesday, July 31, 2007

Kaus Kaki

seiring kian buncitnya perut, aku makin kesulitan pake ato ngelepas kaus kaki sambil bungkuk-bungkuk kaya dulu. boro-boro mau akrobat berdiri satu kaki. jadi tiap kali berkutat sama kaus kaki, ya mau ga mau kudu duduk bersila dulu. kenapa ga di kursi? rumah kami kan minimalis, jadi kursi cuma atu, model kursi warung bakso pula xixixi. berhubung lokasi kursinya ga strategis dan bentuknya ga ergonomis *halah*, jadi jarang kepake. *sebenernya lebih karena males aja seh he he he*

tapi ritual duduk-bersila-lepas-kauskaki berakhir beberapa waktu lalu. begitu nyampe rumah, lepas helm+taruh tas, tau-tau Fath teriak pas aku mau lepas kaus kaki.

Fath: "diem di tempat. udah jangan gerak"
nYam: *bengong, teteup mau duduk*
Fath: "dibilangin jangan gerak"

dan tahu-tahu dia duduk bersila, lalu melepas kaus kakiku. kupikir hanya untuk hari itu. ternyata tiap hari.

speechless

aku bahkan ga pernah masangin ato ngelepasin kaus kaki Fath. paling banter nyiapin sepatunya aja. Fath? tiap pagi nyiapin kotak bekal+memastikan aku dah masukin dompet+HP. kadang bawain sendalku ke depan. plus memastikan aku bawa vitamin+pisang. itu aja dah menolong banget, coz aku sering keburu-buru siap-siap tiap abis masak. dan sekarang pake acara ngelepas kaus kakiku pulak. tenang-tenang....aku ga ngelunjak dengan minta dia masak he he he

hayuu, yang suaminya ngelepasin sepatu ato kaus kaki istri, angkat tangan!!!

rasanya tambah sayang ama Fath

i love you, Husband

ps: aku ga pengen nanya gimana baunya ha ha ha

7 comments:

yanti said...

wakwaaaaaaaaww so swiiiiiiiiiittt....!!!

dian said...

i love you too, my wife
jadi aku udah bowleh beli DVD HIFI & sepatu futsal kan? *tingtingting* :D

nYam said...

@Mbak Yanti: *blushed*

@Mbak Dian: jika dan hanya jika dana buat Baby+rumah dah nutup yah

retma-haripahargio said...

Berbahagialah jeng... gak semua suami kayak suamimu... ;)

Romantis booowwww.... ^_^

mel@ said...

waaa... ndoroo ageng... ternyata romantis juga euy.... :D

akhirnya... bisa comment juga... setelah sekian lamaaaaa... :d

nYam said...

@Mbak Retma: jelas bahagia dooong *kirim cium*

@Mela: baru tau kalo ndoro ageng romantis???

Luky said...

Suit suit....weleh-weleh, jeng Niam ini beruntung sekali mendapatkan suami yang penyayang,ini sayang ama istrinya or sayang ama babynya ya..hehhe.e..