Pemulung


ceritanya, aku niat ASI eksklusif buat Baby. apalagi sejak dikomporin Windy ikutan Pesat, jadi makin mantap buwat kasih ASI meski harus ngantor. duh, aku ikutan Pesat tu kan sejak lom jadian ama Fath deh kayanya. dah lama juga ya ternyata he he he.

ngobrol-ngobrol ama Fath, alhamdulillah dia dukung banget. ortu+mertua juga dukung. malah Ummi dah nanya, ASI ku dah keluar ato belum. coz pas dulu hamil, ASI Ummi dah keluar mulai bulan ketujuh. bahkan si Haikal, yang notabene kerja di produsen susu, ngelarang aku kasih susu formula. katanya, ntar susu bubuk buat emaknya aja. mau berapa kilo juga dia bikinin stok deh. yang penting, ponakannya dapet ASI. uuu....i luv my family

beberapa waktu lalu, aku join ke milis ASIforbaby buat nambah info. dapet info soal perah memerah ini. hmm, jadi nyimpen ASI perah itu bagusnya di botol beling? ya ya ya, brarti kudu mulai siap-siap. daripada pas mau balik ngantor, lom siap apa-apa.

akhirnya sambil belanja, suka liat-liat wadah yang kira-kira bisa dipake buat simpen stok ASI perah. waiks, kok mahal juga ya itu barang merk L&L. plastik lagi. sek sek, cari info lagi.

OK, baca di milis, ada botol buat ASI merk Medela ato Avent. coba cek ke apotik, alamakjan....mahal bangeeed. buat tiga botol aja 140 rebu!!! ato kalo mau beli botol beling buat ASI, ke klinik laktasi St Carolus aja. duh, apa ga ada yang deket aja ya? ke Salemba bo. Fath udah ogah aja kalo harus naik motor ke sana. ya sud, coba cari alternatif lain.

dapet info, bisa pake bekas botol You C 1000 en tutupnya coba diganti ama tutup Zestea dan sejenisnya. wah boleh nih, kan beling juga tuh. harganya si UC murah lagi.

tapi sapa yang mau minum? aku dan Fath sama-sama bukan konsumen UC ato teh-teh kaya gitu. kita kan Sosro-lover ^_^ dah kapok coba teh dengan berbagai rasa itu. yang ada malah ga abis. kalo pun minum suplemen, Fath udah cocok ama si Supradyn. sedangkan aku, kalo ga kepaksa, ga usah suplemen deh. makan aja yang bergizi he he he....

akhirnya aku iseng kirim YM ke semua temen kantor. isinya, kalo mereka beli UC ato Zestea ato apa lah itu teh namanya, tulung botol+tutupnya kasih ke aku. kalo di tutup botol ada stiker berhadiah, ambil dulu deh.

bener-bener kaya pemulung ya. demi Baby xixixi.

tapi tetep aja, aku niat ke St Carolus pas istirahat. dari Sudirman kan ga jauh-jauh amat yax. pas Jum'atan gitu naik taksi. sekalian pengen tau kaya apa siy klinik laktasi itu. kali-kali suatu saat perlu ke situ.

doain sukses kelahiran+ASI eksklusif yaaa....

ps: pagi ini, di mejaku ada satu botol kosong UC1000. alhamdulillah......makasih Ogi ^_^

poto botol UC dari sini

Comments

intanariestya said…
kalo aku kirim pake tiki ke jurangmangu, kira2 kurirnya tau gak ya?!

Mana sok atuh alamat langkapnya mbak nYam, mungkin aku akan ngerangkap jadi kurirnya sekalian.. :)
JengMayNot said…
Hahaha.. kreatif! Kreatif!
Aku suka lho, Zestea. Kadang2 beli YouC juga. Tapi ngirimnya gimana ya?

BTW, sayang telat mintanya. Dua bulan lalu ada penelitian di kantorku, dan ratusan botol sejenis Zestea dan sejenis YouC dibuang :)
Anonymous said…
weits ada yg lagi pulkumpulin tolbotol neeh....eh kalo lebih, jgn lupa kontak dakyu yah, dijamin dakyu akan menerima dengan senang hati & penuh cinta...*halah*...HIDUP ASI *from ASI lover (gmn ngga ASI lover, wong ogut masih netek ampe kelas 2 esde..upssssss)*
NiLA Obsidian said…
salud buat para ibu seperti dirimu nYam.....:-)

beruntungnya anak mu...hehe
hidup ASI ekslusif.....

semoga lancar ya ASInya....
waduh....kalo aku punya botol kyk gt dikirim ke mana?

mizz u...baru nengok lg nih baru turun gunung...:-)
Ni'am said…
@Intan: hayu kirim ke rumah. skalian main

@Mbak May: kreatif plus kere jadi kudu aktif he he he. coba ya temen-temen sesama pemburu botol tau, bisa-bisa kantormu diserbu

@Mbak Dian: mari berburuuu

@Mbak Nila: doain lancar+sukses yaaaa
kiky f said…
pasti bisa ASI exclusive...saya juga lho, biar kata ngejar2x KRL juga...:P :P :P
tinggal dimana? aku bintaro regency...*yang banjir kemaren itu*

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada