Tuesday, July 03, 2007

week 26

BB: 52. total dah naik 8 kg sejak sebelum hamil. wow....

BB Baby: 950 gram. brarti bulan ini BB Baby naik 450 gram. banyak juga ya.

Notes:
1. sebulan kemarin hobi banget makan manis-manis. bahkan Tango yang biasanya satu bungkus kecil aja udah cukup, eh bisa abis satu pak gede. rakus ato bawaan bayi yah? konsumsi es krim berkurang. dari seliter seminggu, jadi seliter per dua minggu, dan sekarang seliter sebulan :D

2. dapet vitamin segede hombreng. buat orang yang minum pil kecil aja kudu pake pisang, DHA kemarin itu bener-bener siksaan.

3. memanfaatkan kado ultah, jadi mulai rutin jalan pagi. rute: rumah-jalan raya ceger-keliling kampus STAN. badan jadi segeeer

4. dah booking tiket Piala Asia, Indonesia vs Korsel. maunya nonton semua pertandingan, tapi mengingat kondisi lagi hamil+harga tiket yang lumayan bikin bokek, cuma satu deh. Fath nonton semua pertandingan Indonesia. kapan lagi bisa menunjukkan semangat nasionalisme. tiket kategori II (yang kita beli) 75 rb T_T ada yang lebih murah, tapi itu berarti aku kudu puas nonton dari ketinggian+naik tangga lebih banyak. untung udah nabung dari kemaren-kemaren :D

7 comments:

elzafir said...

wah mau nonton piala asia juga?
hehueheuhe
hebat juga nasionalismenya!
biar bayinya tumbuh jadi pemain bola nasional!

raffaell said...

keren....

INAL_INUL said...

makan TANGO sih bukan bawaan bayi TAPIIIII......
kalo nonton bola baru bawaan....apa ayo...? LAM bWt u punya baby

oni said...

Am.. deket Ceger toh jurangmangu itu? Aku suka ke Ceger.. krn aku kl jahit baju disono....

dian said...

weleh hebad tenan arek iki, masih mo nonton piala asia...ngga takut ngga bisa pulang?..

Luky Ekowati said...

Stop- Stop maem manis Am..ntar De Em loh. he.he.he.

Waduw es krim seliter abis seminggu, hueeeebad. 1 cup aja aku gak abis dan belum tentu sebulan sekali..hehe.e.

nYam said...

@Elzafir: iya doong....dikau nonton sektor berapa? aku di 14 A :D

@Raffael: saya memang keren *narsis*

@inal-inul: bawaan bayi kok. kalo nonton bola, emang dah sifat dasar xixixi

@Mbak Oni: iya, ceger tangerang :D

@Mbak Dian: dengan asumsi+harapan ini pertandingan internasional, keamanan harusnya lebih bagus ya....:D

@Mbak Luky: dah stop niy, maksudnya dah dikurangin