Monday, August 20, 2007

Dirgahayu Indonesia

komentar sepanjang siaran langsung upacara HUT ke 62 Republik Indonesia

Fath: "yah, pemimpin upacaranya bukan angkatan laut. kalo dari angkatan laut, pasti lebih keren"
note: papa emang pensiunan angkatan laut. jadi aku curiga ini lebih karena sentimen pribadi xixixi


Fath: "heh mau ke mana?"
nYam: "mandi"
Fath: "ntar dulu, nonton ini dulu. ini acara wajib"
nYam: *mbatin: sok nasionalis tapi lupa beli bendera. dasar*

nYam: "Yang, itu kalo tau-tau si pemimpin upacara kehilangan suara gimana?"
Fath: "ya nggak mungkin lah. kan udah siap-siap"
nYam: "Yang, kalo pas si pemimpin laporan ama SBY, trus jawaban SBY gini gimana: ntar dulu, saya ke toilet bentar ya"
Fath: ^*@^#*@%58%^#%*@
nYam: "Yang, kalo tau-tau ada teroris masuk, trus berhasil pasang bom di pembawa bendera, gimana ya?"
Fath: %&^$^%#$#%^&*(*)(&^*%&

nYam: *nyanyi lagu Syukur*
Fath: "hiii...nadanya fals"
nYam: "biarin. eh Yang, kok liriknya beda ya? kan harusnya sekarang bait kedua"
Fath: "emang ada bait kedua? lagu Syukur tu gini kan? ada tu peraturannya, yang dinyanyikan cuma bait pertama. dasar Roy Suryo"
nYam: ^*&%&$#%$&(*_)(_)&*(^& = *enak aja gw disamain ama mister kumis uler keket*

note: setelah googling, tu kan aku bener. ada tu bait kedua ketiga xixixi. tenang, aku ga bakal bikin konferensi pers tentang ini kok. belum segitu parahnya lah aku cari perhatian ^_*

eniwei, be better everyday yah.....Indonesia

2 comments:

ozha said...

duh nyam,kyke fath pengen tu jadi penerusnya Roy Suryo
wekekekekek.................
mg ntar anaknya lebih mirip ayah bundanya ketimbang ama Mas Roy
:p
peace................

Luky said...

Bilangin ama Fath..jgn cuma nonton tp better ikutan upacara atuh..hehehe....