Monday, August 13, 2007

Week 32

BB: 54,5 kg. masih kurang 1,5 kg lagi sebelum sampe ke BB jaman kuliah huhuhu

BB Baby: 1,75 kg. pantes masih aktif

Tensi: 100/80. alhamdulillah ga batas bawah lagi

note:
  • udah masukin surat cuti. ga sampe sebulan lagi, udah bakal di Malang. antara sedih-seneng-penasaran-tegang. sedih karena bakal ninggalin Fath puasa sendirian. ini kan Ramadhan pertama kami sebagai suami istri. kalo inget ini, jadi rada gimana gitu. seneng karena ga lama lagi bisa lihat Baby yang udah ngendon di perut. penasaran apa bakal mirip aku ato mirip Fath. tegang ngadepin persalinan. duh moga-moga bisa tenang nih. moga-moga semua teori yang udah dibaca selama ini bisa dipraktekin dengan lancar.
  • udah telpon sana sini, termasuk ke bu dokter Menik en Mia. biasa, nanya rekomendasi DSOG+klinik yang bagus. tinggal nunggu info aja.
  • dapet kado pompa ASI dari Mbak Luky. tengkiu yaaa. eh lucunya, ada yang komentar: bayi belum lahir kok udah dapet kado? hyee, namanya juga rezeki anak.
  • nama Baby dah hampir fix. gara-gara aku ngotot ga pengen tau jenis kelamin Baby, akhirnya kami harus nyiapin dua nama. ga pa pa lah, ntar yang ga kepake, bisa buat adiknya Baby. eh kaya bisa ngatur aja ^_^
  • Prenagen nelpon lagi. kali ini pake nomer lain. dan kali ini aku tegesin aja. pas dibilang: yang Emesis ga bikin mual muntah lho Bu, aku jawab aja: mual muntah kan wajar buat ibu hamil. lagian saya udah ga mual sejak masuk bulan ketiga. tapi malah mualnya pas coba minum Prenagen
hue he he he....jahatnya daku. moga-moga mereka kapok

5 comments:

dian said...

wadoh ngga terasa udah sebulan lagi mo brojol..gudlak yah jeng, biar lancar2 ajah ampe dedenya nongol kedunia and say cheesee eh owe owe owe :D

ozha said...

duh....q jg ikut deg2an teh. pdhl bkan q ya yg mau nglairin. hehehe.... gudlak aja deh buat nyams. mg anaknya sholeh/sholehah,bisa berguna buat agama,bangsa,&ortunya,cantik/cakep kayak abah/uminya. amien..............

Luky said...

Aduh bentar lagi ya non, gak krasa ya...hu.hu.hu..I'll miss u, nanti masih ngeblog gak selama cuti melahirkan? Nanti giliran kamu on, giliran daku cuti melahirkan.

Doaku semoga persalinan nanti lancar, ibu dan bayinya sehat walafiat tanpa kurang suatu apapun. Good luck.

Eh pamali ya nerima kado duluan..he.he..he..sorry ya.

nYam said...

@Mbak Dian: amiiiin. eh say cheese? tau aja ada kamera. narsis itu keturunan, jendral ^_^

@Ozha: amiiin.....

@Mbak Luky: cuwek ajaah. ga pa pa kan terima lebih awal he he he. Alya seneng banget tu dapet adik ya

NiLA Obsidian said...

whaaaa...selamat yaaa....selamat...semoga lancar persalinannya, semoga diberi kesehatan lahir bathin ibu dan bayinya....

wah bakalan ngilang neh dari dunia per blog an?