Wednesday, September 05, 2007

lupa kali ya

pagi-pagi nyampe kantor, buka detik, baca berita ini.

jleb....

perasaan tu gedung masih bagus. lokasi strategis, nyaman, plus dipagerin demi jauh dari rakyat pula. eh kok ya sekarang minta didesain ulang.

lupa kali ya kalo desain ulang de el el itu pake duit. dan bukan duit mereka!!! mungkin karena bukan pake duit mereka, maka minta desain ulang dengan anggaran segitu kaya minta beli kerupuk di warteg sebelah.

lupa kali ya kalo warga kolong tol masih pada bingung mau tinggal di mana.

lupa kali ya kalo warga Porong masih banyak yang tinggal di penampungan.

lupa kali ya kalo masih ada korban tsunami yang rumahnya masih belom beres, meski tu bencana udah lewat kapan tau.

lupa kali ya kalo abis ada gempa, tanah longsor, banjir, kebakaran dll yang melenyapkan tempat tinggal dan tempat kerja rakyat yang memilih mereka.

lupa kali ya kalo masih banyak sekolah yang rusak dan belom diperbaiki karena "ga ada dana"

lupa kali ya kalo mereka tuh cuma wakil!!!

WAKIL AJA BELAGU!!!!!

4 comments:

dian said...

justru karena mereka WAKIL mangkanya belagu...biasa kalo tangan2 kedua itu lagunya lebih gahar daripada tuannya

Luky Ekowati said...

He..he..he..geli dengan slogan yg elu buat "Wakil aja belagu" he.he he nerusin ketawa. Ngetawain si wakil.....

Anang said...

maunya mereka itu apa sih? bingung aku....

ibunyaima said...

Horeee... setidaknya sekarang gw tahu kemana duit kenaikan jalan tol pergi: jadi pispot buat anggota DPR-RI ;)