Tuesday, September 04, 2007

minggir dulu napa?

seriiing banget ngeliat kejadian gini: motor di depan kita jalannya aneh. kenceng nggak, pelan nggak. trus arahnya ga jelas. giliran disalip, ternyata oh ternyata, si pengemudi lagi asik telpon ato sms-an.

duh, apa susahnya sih berhenti dulu, pinggirin motor di tempat yang aman biar ga nabrak/ketabrak, ambil HP, trus terima telpon ato baca sms dengan tenang. kalo bawa motor satu tangan kaya gitu kan bahaya buat diri sendiri en pengguna jalan lain.

egois bangeeet.

tadi pagi nih, nemu satu lagi motoris kaya gitu. lucunya, dia tu pake helm standar, bukan model gayung kamar mandi gitu. jadi ga bisa lah tu HP ditempelin di kuping. walhasil dia telpon-telponan dengan loudspeaker HP nyala ha ha ha. kenceng pulak.

btw, aku rada curiga bahwa para motoris itu berusaha membuktikan bahwa cowok pun bisa multitasking. coz selama ini kan (gosipnya) cowok tu lemah dalam hal multitasking. tapi kok cara pembuktiannya mengerikan bin membahayakan ya?

3 comments:

Anang said...

kalau saya sebel sama yang punya lampu rem berwarna putih atau bening bikin silau!

keluarganugraha said...

nyam, mo mudik malang yo.. suenenge reeek.. :D moga-moga melahirkannya lancar yo nyam :)

dian said...

budak tehnologi, saking puentingnya *ngga penting juga padahal* tuh telpon ampe rela mengorbankan nyawa sendiri & orang lain