Thursday, January 24, 2008

Kostum Baru

Chatting sama Johan:
nYam: emang kenapa Jo?
johan firmansyah: apaan???
nYam: itu busana muslim
johan firmansyah: oooo
johan firmansyah: hari ini jatah 8000 tiket tetap akan di ambil oleh aremania
johan firmansyah: kita sepakat berangkat jam 1 siang ini
johan firmansyah: baju yg kita kenakan..BEBAS asal tidak menggunakan atribut aremania
nYam: *LOL*
nYam: maksute opo iku????
johan firmansyah: khan aremania kena hukuman 3 tahun gak boleh masuk stadion toh
johan firmansyah: gak tau yaa???
nYam: iya tau
nYam: cuma ga tau kalo ga boleh pake atribut
johan firmansyah: ya segala bentuk tulisan (atribut) aremania gak boleh
johan firmansyah: itu konsekuensi dari hukuman itu
nYam: termasuk boneka singa itu juga ga boleh????
johan firmansyah: yup
nYam: *LOL*
nYam: *LOL*
nYam: *LOL*
nYam: *LOL*
johan firmansyah: S E M U A N Y A ...
nYam: sekalian aja SEMUA TOKO BONEKA DILARANG MENJUAL BONEKA SINGA
johan firmansyah: koq malah ketawa???
nYam: ya aneh gitu looooh
nYam: hareee gheneeee
nYam: paranoid amat sih orang2 itu
nYam: ntar boneka singa di bonbin surabaya, dibakar lagi ama bonek
nYam: kan itu lambang aremania
nYam: trus mereka harus merazia toko2 boneka se indonesia.......
nYam: *LOL*
johan firmansyah: *ketawa*
johan firmansyah: wis..wis...
nYam: bikin larangan yang menyusahkan diri sendiri.......
nYam: aneeeeeeehhh
nYam: trus singa2 di bonbin untuk sementara harus diekspor ke luar negeri
nYam: ntar mengaum, dikiranya dukung arema
johan firmansyah: ya pokkok'e ntar malam kita dateng, kalo gak dibolehin masuk ya kita teriak2 mendukung arema dari luar
nYam: *LOL*
johan firmansyah: pasti suaranya bisa sampe dalam
nYam: bakal disediakan lakban item *LOL*
nYam: kalo perlu, bawa speaker.....
johan firmansyah: kalo dibolehin masuk, kita dah siap pake baju koko en baju batik
nYam: he he he
johan firmansyah: ada beberapa yg pake jas biar seperti nonton sepak bola di eropa
johan firmansyah: kita tunjukkan kalo tidak ada kesedihan, tapi kreatifitas yg gak pernah berhenti

OK, lupakan dulu kekalahan dua gol dari Sriwijaya. Mari sambut kostum baru Aremania........baju batik

Hayo PSSI, mau omong apa lagi kau?

ps: beneran loh, mereka pake baju koko, batik, jas. dan ga bawa boneka singa nan imut itu. trus sebagai pengganti spanduk dan bendera yang HARAM dibawa, mereka membentangkan....surban dan sarung ^_^ Mungkin yel-yel mereka diganti shalawat dan dzikir yaaa.....

AREMANIA....ROCKS!!!!

pps: Joooo....itu sepatumu kok keren siiiy???

ppps: pengen boneka singa yang pake syal Arema euy....95 ribu sajah di toko apa tuh namanya ya, yang deket SMA ku dulu

1 comment:

Anang said...

bagus tuh.. moga efek moralnya kena ma pssi... biar orang kantoran pssi sana pada sadar insap ma Yang Maha Agung Di Atas Sana... kekekekeke maju terus sepakbola indonesia.... viva Aremania....