AADC

Ada Apa Dengan Cinurdin?

PSSI dicekoki apa sih ama siraigedhegkupingbudheg nurdinpidanahalid itu? Tu orang udah kaya dikasih kartu merah segepok tapi ga mau keluar lapangan. Padahal dia udah bikin pemain lain patah kaki keseleo tangan benjol jidat.

Btw, Komdis, berani ga menghukum suporter yang kemarin bikin rusuh sampe satu orang meninggal? Hayo, udah ada korban tuh. Buktikan kalo emang menghukum ga pandang bulu.

*posting putus asa ama sepakbola Indonesia*

Comments

Popular posts from this blog

MPASI Ankaa Bulan Pertama

RS Melati Husada

Ankaa Cacar Air