Tuesday, February 26, 2008

Besok Rabu

.........dan kata berita di koran, konon kabarnya adalah hari terakhir pemadaman bergilir. Sori ga nyari link-nya.

Dah sejak ada info pemadaman bergilir aku deg-degan. Eh tiap hari juga deg-degan ding. Kalo ga kan aku jadi almarhumah he he he. Bukannya kenapa-kenapa, itu stok makanan Ankaa kan masih di kulkas smua. Walhasil sekarang aku selalu nyetok es batu. Ga banyak-banyak amat, tiga kantong aja. Aku jarang banget bikin es batu sendiri.

Hari pertama info, rasanya pengen nelpon mulu ke rumah buat ngecek dah padam ato belum. Ternyata ga jadi padam.

Hari kedua dan seterusnya, ga padam-padam. Alhamdulillah.

Kalo memang harus padam, moga-moga ga lama-lama dan moga-moga sesuai jadwal pemadaman yang diberitahukan.

Btw, kayanya dua minggu ini aku rada kecapean. Produksi makanan Ankaa alias ASI rada turun T_T Biasanya stok di freezer ampe 18 botol@100 ml, skarang tinggal 12 botol sajah. Udah gitu, ada yang cuma isi 50 ml pula. Doain cepet balik ke kondisi semula yaaa.....Abis aku suka parno sendiri kalo liat stok tiris gitu.

3 comments:

chandra said...

18-an botol di freezer?? banyak amat? oh iya sekalian nanya ummi..emang kalo asi yang ditaroh di freezer bisa awet sampe berapa lama? soalnya kau kalo dah lewat 24 jam aja langsung kebuang..eman juga mikirnya. thanks alot ya

nYam said...

@Mbak Chan: kan sehari dia bisa abis 5-6 botol. jadi deh abis banyak. btw, sayang amat 24 jam dibuang? tahan ampe 3 bulan kok. tenang aja. abis pump, taro di kulkas bawah sekitar satu jam, baru oper ke freezer

kiss buwat naila yaaa

Anonymous said...

Iya mbak, banyak amat sih! secara anak saya cowok, minum klo siang 500 ml, pernah ada stok untuk 3 hari kedepan, tapi lama2 abis.. akhirnya...perah sekarang.. untuk besok deh..
kasih tahu tipsnya dong mbak!