Bike To Anywhere

Tau Bike To Work alias Komunitas Pekerja Bersepeda Indonesia kan? Nah aku tu suka ngiri pengen bisa naik sepeda ke kantor. Tapi Bintaro-Sudirman getuu. Belum lagi riwayat tabrakan di jalanan udah bikin Fath melotot meski aku baru bilang: Yang, aku bawa motor ke depan kompleks ya....

Nah kapan itu waktu mau masuk kompleks, aku papasan ama bapak-bapak naik sepeda. Tag di sepedanya dong......BIKE TO ANYWHERE he he he.....

Tulisan Bike To Anywhere itu dibikin di kertas A4 dilaminating, tapi disusun miriiip banget ama logo Bike To Work. Cool....

Eh beberapa hari kemudian aku liat ada penumpang kereta bawa sepeda juga. Kayanya yang bisa dilipet gitu deh. Keren....

Aku masih bisa naik sepeda ga ya? Jangan-jangan dah lupa lagi.

ps: ini posting setelah seminggu lebih ga bisa login. blogger lagi knapa seeh???

Comments

Riana Ambarsari said…
aku juga seneng sepeda-aaaaan!
Sepeda-an ke kerja mau banget, tapi pan kerjanya di rumah. Bangun tidur, ngucek belek, eh udah nyampe di kantor. Kekeke...
Haruskah aku jadi ojek sepeda?

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada